Akumu no Sumu Ie: Ghost Hunt

Akumu no Sumu Ie: Ghost HuntAkumu no Sumu Ie: Ghost Hunt atau diartikan menjadi ‘The House Where Nightmares Dwell: Ghost Hunt’  masih merupakan squel manga yang diadaptasi dari novel karya Fuyumi Onno dengan judul yang sama oleh Shiho Inada. Seri ini merupakan lanjutan yang terinspirasi dari novel sebelumya, banyak fans yang berpendapat bahwa Akumu no Sumu Ie merupakan Squel yang sulit dipahami.

fc77894cdfc178bb9fcc17a94ae3aea3 (1)

Dalam Akumu no Sumu Ie dikisahkan Naru , Mai dan anggota SPR diminta untuk menyelediki rumah milik ibu dari karakter bernama Midori. Rumah yang terkesan aneh dan mendadak lorong menjadi lebih panjang atau fenomena-fenoma aneh lainnya yang masih belum terungkap di karenakan Akumu no Sumu Ie hanya terbit sebulan sekali untuk perbabnya di ARIA.

Gw berharap kisah ini mengobati kerinduan hati pada kisah-kisah Ghost Hunt sebelumnya,walau harus menunggu lama  seperti volum-volum sebelumnya dan ada pengharapan tabir surya misteri kebuka. Hanya satu yang jadi penasaran akankah Mai bertemu dengan Gene alias Naru yang ada di dalam mimpi atau petunjuk yang dibuat  jadi semakin rumit? Penasaran? sama gw juga penasaran, berharap ada hole-hole yang tertutupi bukan makn menambah hole lainnya.

 

2 Komentar (+add yours?)

  1. yourenzi
    Feb 08, 2014 @ 00:00:13

    coba cari disini http://www.mangatank.com/manga/akumu-no-sumu-ie-ghost-hunt kalau ga kebuka nanti saya bantu cari, manga onlinenya
    Maaf ya baru balas karena saya lupa kalau punya akun di WP -_____-
    ga jadian setahu saya karena pengarangnya ga pernah punya pikiran untuk jadiin mereka.
    setahu saya, Mai itu sukanya sama eugene. Walau berharap sama Naru.

  2. MeryDevy
    Sep 06, 2013 @ 19:27:44

    aku udah liat manganya di http://www.manga.animea.net,,,,udah nyampe chapter 5,,,,tapi nggak ke buka….

    kira2 kenapa ya? berharap naru dan mai ada kemajuan di cerita baru ini,,,,wkwkwkwkw….

    harap dibalas ya,,,jangan nggakkk,,,soalnya aku udah kasih komentar,,,,

Tinggalkan komentar

Top Rating