Aya Kamiki – The Final Journey Lyrics

Inbousetsu sonzai ai mo kawarazu
Niekiranai genjitsu mondai
Obieru koto sae mou tsukarechatte
Ima sude ni kinkyuujitai hatsurei

Mattete mo kawaranai konna mainichi sae mo
Tamesu kachi aru ka wa RISETTO shidai

Arekara nando kazoete kita kakenukeru kono kisetsu
Buchikowashite atarashii saa, jibun ni nareru
Kakehiki mirai uso shinjitsu itsuwari darake no sekai
Sagasu no wa kyou , ashita he no SUTAATO kotae wa sou hitotsu

Chimeiteki mondai daremo furezu ni
Me wo fuseta dokuritsu shakai
Sobieru koto dake saki hashicchatte
Mou sude ni hanrangun? mitsunyuu? teigoku?

Futashika na ai hodo me ni mieru hazu na no ni
Tsukamu ka wa kono saki no “Parsec” shidai

Arekara nando kazoete kita tsukurikake no senritsu
Buchikowashite atarashii saa, jibun ni kawaru
Ayamachi neraiuchi sonshitsu yugande ochiteku sekai
Erabu no wa kyou, ashita he no SUTOORII kotae wa sou hitotsu

“Saigo no rakuen he”
Yuugaibusshitsu mamire ja ikire ya shinai
Hametsu shitto yoku mukanshin daremo ga te wo kegashita
Uwabe no seifu ga mata gizen ni kawaru

Arekara nando kazoete kita kakenukeru kono kisetsu
Buchikowashite atarashii saa, jibun ni nareru
Kakehiki mirai uso shinjitsu itsuwari darake no sekai
Sagasu no wa kyou , ashita he no SUTAATO kotae wa sou hitotsu

Close to You by : DJ Aligator

I can't sleep at night
Starin' at the phone
Knowin' you are not alone

She is right there by your side
I'm tryin' just to hide
All the things I feel inside

I can sense the chemistry
When you're standin' close to me
I feel like a ship that's lost at sea

It's gettin' harder to ignore
It's not like anything before
I know it's crazy baby but I want more

I wish I could be close to you
And feel your every move
Never meant to feel this way
Maybe you would come around one day

I wish I could be close to you
To feel your every touch
Cause the sky won't heal the way I feel
Heaven knows I've wanted it so much
(Wanted it so much)

(Wanted it so much)

mmm yeyey

I've wished that
I could be
So close to you

I'm the one to blame
Tryin' to explain
Why I would cause myself such pain

Your heart is occupied
I tried to turn the tide
But time was never on my side

I can sense the chemistry
When you're standin' close to me
I feel like a ship that's lost at sea

It's gettin' harder to ignore
It's not like anything before
I know it's carzy baby but I want more

I wish I could be close to you
And feel your every move
Never meant to feel this way
Maybe you would come around one day

I wish I could be close to you
To feel your every touch
Cause the sky won't heal the way I feel
Heaven knows I've wanted it so much

I wanna to feel your every touch
I wanna be so close to you
I want you to feel this way
Feel this way
Feel the way I do

Heyeyeyey

Heyeyeyey

Close to you

Close to you

Close to youHeyeyeyeyey Hey oh heaven

 

Man of era Meiji

Ah bayangkan seorang Dong Hae seperti ini… Siapakah yang tidak akan jatuh hati melihatnya? saya sendiri saja langsung terdiam tanpa kata dan langsung berpikir pengen culik*dikeroyok fans donghae* itu loh pakaiannya era jaman kerajaan, di jamin akan jadi salah satu cowok yang diperebutkan wanita liar di luar sana. kebayang dia adalah seorang bangsawan yang tampan atau anggap saja karena settingnya sungai dan kapal, Donghae seorang pendayung kapal yang tampan.. dengan banyak wanita bangsawan yang jatuh hati oleh daya tarik senyumannya *gw akui senyumannya emang manis abis* dan hanya satu wanita yang entah siapa yang dirinya sukai. Kalau mengenai kostum di atas mari kita tambahkan bagaimana kalau ditambah pedang supaya jadi mirip pengelana. Sayangnya tampang seperti ini ga cocok jadi Playboy. cocoknya jadi simpanan tante-tante *ditabok aski* kenapa bilang begitu karena gw inget CF-nya dia yang sama tante2 =)) *ngakak* beneran deh ga kebayang kalau beneran jadi simpenan tante-tante wkwkwkwkwk.

Btw hanya sekedar pemikiran jangan pernah marah atau pun hujat gw. kalau dalam perbuatan seperti itu berarti kalian tidak bisa menerima pendapat orang dan emang terlalu mendewakan mereka. Ingat lah mereka itu juga manusia bukan dewa *apaan sih gw* So met nikmatin wajahnya Jun-jun eh Donghae yang manis ini…. Idaman para tante-tante. Untungnya gw belum tante2.

Credit Picture  :http://www.fanpop.com/spots/super-junior/images/11744378/title/donghae-fanart

Happy Boy dorama

  • Title: ハッピィボーイズ / ハッピィ★ボーイズ
  • Title (romaji): Happy Boys / Happy★Boys
  • Format: Renzoku
  • Genre: Comedy
  • Episodes: 13
  • Broadcast network: TV Tokyo
  • Broadcast period: 2007-Apr-2 to 2007-Jun-18
  • Air time: Monday 14:45-13:15
  • Theme song:
  • Opening theme: KARENA by SHAKALABBITS
  • Ending theme: Motto Tooku-ni by WALKABOUT

Sipnosis campur komentar :


Sebuah dorama komedi, tidak percaya lihat saja gandernya *plak* yang isinya dipenuhi pria manis dan tampan terutama salah satu diantaranya pasti kalian kenal banget dengan wajah imutnya. Oke gw hampir lupa kalau ini bukan ngebahas siapa pemerannya tapi isi cerita, dan mari kita mulai.


Cerita ini berkisar seputar kehidupan para pelayan cafe yang bekerja di sebuah tempat cafe bernama “Lady Braganza” yang berisi 5 orang pemuda, ( 3 tampan, 1 manis, 1 lagi imut-imut kayak bayi *plak) serta manajer yang tegas ditambah koki yang memiliki kelainan. Berawal pertemuan ke tiga pemuda  dengan berbagai sifat yang berbeda dengan seorang kakek yang memberikan sebuah kartu nama pada ketiganya ditempat dan waktu yang berbeda, namun datang ke tempat yang ditunjukan pada kartu nama pada waktu yang bersamaan *beda menit kayaknya.* Hingga  akhirnya mereka bertiga berkenalan dengan dua orang pemuda yang terlebih dahulu telah bekerja.


Tugas mereka bisa dibilang cukup mudah, yaitu melayani para pengunjung yang isinya rata-rata perempuan semua dan juga memberi semangat, serta dukungan agar mereka tidak bersedih. Sebab itulah mereka diberi julukan “Happy Boy” dengan nama nick name yang berbeda-beda sesuai sifat mereka masing-masing. Satu penambahan yang hampir gw lupakan, mereka dilarang berhubungan dengan klein pengunjung cafe di luar pekerjaan mereka.

 

Tidak hanya sekedar melayani saja. Tapi mereka juga mengalami berbagai macam problema di tiap episodenya, problema-problema yang membuat hubungan kepercayaan mereka tergoyakan, dan karena permasalahan itu pula mereka jadi mengerti satu sama lainnya. Bekerja sama mendukung satu dengan yang lainnya. Dan gw pernah salah sangka dengan mahluk paling kecil di pemeran ini gw kira cewe, nyatanya tau sendiri lah and selamat menonton. Ga nyesel kok nonton ini satu lagi sepertinya berasal dari manga dengan judul yang sama.




Recommended links:
 

Cast:
  • Seto Koji as Segawa Kyoichi
  • Kamakari Kenta as Akasaka Junta
  • Kato Keisuke as Kitamura Kosuke
  • Shindo Gaku as Inada Gen
  • Nagashima Shugo as Tsuruoka
  • Sugawara Eiji as Fukawa Kiichi
  • Fujimura Shunji as Shikawaichi Kura
  • Tanaka Tetsushi as Katano Sakatoru

 

the GazettE The Invisible Wall PV


saat lihat ini PV ga tau kenapa yang menarik perhatiannya adalah wall klasik japan, versi kotak-kotak merah dengan silulet hitam para anggota gazette. Kaca yang terkena hujan, batu, dan mereka yang makin menawan. Biarpun uudah masuk dalam katagori om-om mereka tetap menawan. Terutama Ruki yang makin manis saja, Reita main sipit, tante Ururu tetep cantik, Kai yang makin dewasa *lah emang dulu?* dan Tante Aoi sebenarnya gw bingung harus manggil Tante apa om sekarang makin kakoi!! Mantap dah

Previous Older Entries

Top Rating