It Happened One Autumn (Wallflower#2)

Sebagai Earl of Westcliff, Marcus sangat menyadari tanggung jawab yang diembannya sangat besar dan karenanya dia tidak bisa main-main dalam memutuskan sesuatu. Termasuk memilih calon istri. Dan Lillian Bowman sudah pasti tidak memenuhi syarat. Gadis itu bukan keturunan bangsawan, kasar, suka membantah, dan luar biasa keras kepala. Lillian jelas bukan pilihan yang layak untuk menjadi pendampingnya.

Lillian sangat membenci Lord Westcliff. Apa pun yang dilakukan pria arogan, sok berkuasa, sok tahu, kaku, tidak berperasaan, dan menjengkelkan itu selalu memancing kemarahannya. Ia kasihan pada siapa pun gadis yang akan menjadi istri pria itu. Tapi ketika parfum ajaibnya berhasil memikat pria itu, Lillian pun gamang.

Marcus dan Lillian menyadari betapa mereka bertolak belakang. Siapa pun akan mengatakan mereka pasangan yang sangat tidak serasi. Tapi pada suatu hari di musim gugur yang indah, mereka menemukan bahwa semua yang mereka pikir salah tentang diri masing-masing ternyata merupakan hal yang paling mereka sukai.

Komen:

Masih lanjutan dari Seri yang gw bahas, tapi ini seri keduanya dan merupakan cerita paling hot yang gw baca dari seri Wallflower – Lisa Kleypas. Bagaimana tidak hot, adegan-adegan mojok dibalik semak-semak, tangan sang Earl yang main dipaha, lalu ciuman yang diperinci, kadang bikin bacanya harus istifar-istifar bagi yang tidak kuat sih tiap adegan itu akan dilompati. Tapi setidaknya kebayang bagaimana pria-pria jaman dulu yang belum laku dan menemukan wanita yang menarik perhatiannya atau dicintainya akan melakukan hal diluar nalar. Intinya pria jaman dulu itu mesumnya benar-benar, jadi jangan lihat dari luar betapa OMGnya melainkan ALAMAK.  Menyembunyikan keTsundereaannya (bah bahasa gw sampe pake Tsundere) padahal ma kucing garong juga namun kalau cowok-cowok jaman sekarang masih segan, nah yang ini mah langsung sosor begitu jantung berdetak.

Cerita kedua yang gw suka, adengan Westcliff dan Lilian yang terbaca dimata betapa ini pasangan hot banget. Westcliff yang angkuh, Lilian yang tomboy dan berani pakai baju dalam untuk main kasti. Oh satu hal baju dalam jaman dulu itu bukan berupa BH dan CD, melainkan celana pendek putih berenda, baju dalamnya mirip kaus tangtop tapi ya seperti kaos dalam berlengan. Kalau jaman sekarang kan tangtop dipamerin, kalau jaman dulu itu disebut dengan telanjang dan merendahkan harga diri.

Yang suka waktu adegan para Wallflower terkena gigitan ular, kalau tidak salah si Lilian yang kena. Disini juga ada Sebastian dan para Wallflower yang lain. Ya baca deh… dijamin seru. Semoga kalian tahan baca adegan dewasanya yang lebih dewasa dari Summer, Spring, dan winter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: