Ma Boy [Drama Korea]

Awalnya sih sebenarnya iseng cari-cari di mbah Google tentang “cewek jadi cowok” dan ternyata dapet link yang menghubungkan dengan Drama Korea satu ini, kalau untuk istilah Koreanya gw ga gitu tau sebutan Drama itu apa, hanya tau sebutan Jepangnya saja, jadi untuk saat ini sebut dengan Drama sajalah.

Title:마보이 / Ma Boy
Genre: Romance, comedy, youth
Episodes: 3
Broadcast network: Tooniverse
Broadcast period: 2012-Aug-16 to 2012-Aug-30
Air time: Thursday 21:00
Original Soundtrack:
Publisher: Tooniverse, CJ E&MRelease Date: 2012-Aug-17
Song: 핑크렌즈 / Pink Lens || by 치치 / Chi Chi

Cerita ini bercerita tentang seorang gadis yang mengejar impiannya, seorang gadis dari desa sebut saja begitu datang ke kota. Ibarat kalau difilm-film gadis desa itu kumel, lecek, jelek, dan selalu dikepang dua (keracunan sinetron kayaknya gw) atau tidak pernah dandan sama sekali dan tidak tahu fasion mode maupun katrok soal handphone, gadis yang satu ini cantik, modis dan punya handphone yang jelas. Datang ke Seoul demi menggapai cita-citanya menjadi penyanyi terkenal.  Gadis ini bernama Jang Geu Rim.

Sebelum Geu Rim datang ke sekolah, ditengah perjalanan ia melihat sekelompok anak muda tengah menari salah satu anggotanya mengenakan topi dan saputangan menutupi setengah wajahnya. Ya lanjut saja ketika si gadis modis ini walau dari desa dihadang sekelompok gadis penggemar Tae Joon.  Ibarat penggemar berat ketiga gadis ini menyuruh agar Geu Rim tidak mendekati pangeran mereka (anggap aja begitu) dan betapa senangnya ketika Geu Rim tahu ia sekelas dengan sosok yang disukai, siapa lagi si Tae Joon  yang sepertinya gak keganggu dengan para penggemarnya, bahkan sekilas terlihat cool sih tapi sumpah ya untuk disini artis cool malah jadi norak banget serius deh, pengen ketawa ngelihatnya. Lalu tidak hanya itu dikelas ini pun Geu Rim mendapat teman wanita yang nanti akan sekamar dengannya bernama Irene, sama halnya Tae Joon, Irene punya penggemar pria tapi juga disukai oleh Tae Joon.

Banyak kejadian lucu dimulai dari ketidak setujuan Irene karena ia memiliki rahasia namun terpaksa, lalu adegan lucu ketika Irene mendapat hadiah kaos bergambar Tae Joon yang langsung di minta Geu Rim, karena saking sukanya. Dan berakhir ketika Geu Rim mengetahui bahwa Irene seorang pria yang sengaja menyamar demi menunggu debut dirinya sendiri sebagai kelompok boyband dimana ketika ia berlatih selalu saja terjatuh padahal adalah ketuanya (kasihan amat si mas). Berbagai cara dilakukan oleh Geu Rim sampai pernah membayangkan kalau seandainya Irene ketahuan jika menipu seluruh isi sekolah. Adegan demi adegan dikemas cukup manis sayang dikit banget cuma 3 episode, dari perasaan Tae Joon untuk Irene berubah menjadi suka dengan Geu Rim, lalu Irene yang merasa Geu Rim menjadi pengganggu dan mengetahui rahasianya sampai menjadi suka dan cemburu dengan Tae Joon karena pria itu mengajak kencan Geu Rim. Diakhir cerita ya ibarat cerita remaja ga berakhir angst sih walau gw suka yang endingnya begitu, melainkan Happy Ending.  Menontonnya ga ada salahnya kok, walau gw nontonnya dari Yutube HP sih ya bisa bikin penghiburan lah menikmati masa buang stress.

Cast

Extended Cast

The Bride of Water Gods Vol 1

bercerita tentang seorang gadis yang ditumbalkan untuk menyelamatkan desanya. Mengenakan pakaian pengantin untuk dipersembahkan kepada dewa air sebagai pengantin sang dewa tersebut. Dimana untuk meluluhkan hati sang dewa air agar desa mereka tidak mengalami kekeringian. Soah harus rela menerima permintaan dari penduduk desa. Tapi kenyataan yang diperkiraakan oleh penduduk desa bahwa dewa air itu jahat ternyata adalah seorang anak kecil berusia 10 tahun dalam berwujudan manusianya, maka dimulailah kisah Soah yang hidup sebagai pengantin dari sang dewa air.

Man of era Meiji

Ah bayangkan seorang Dong Hae seperti ini… Siapakah yang tidak akan jatuh hati melihatnya? saya sendiri saja langsung terdiam tanpa kata dan langsung berpikir pengen culik*dikeroyok fans donghae* itu loh pakaiannya era jaman kerajaan, di jamin akan jadi salah satu cowok yang diperebutkan wanita liar di luar sana. kebayang dia adalah seorang bangsawan yang tampan atau anggap saja karena settingnya sungai dan kapal, Donghae seorang pendayung kapal yang tampan.. dengan banyak wanita bangsawan yang jatuh hati oleh daya tarik senyumannya *gw akui senyumannya emang manis abis* dan hanya satu wanita yang entah siapa yang dirinya sukai. Kalau mengenai kostum di atas mari kita tambahkan bagaimana kalau ditambah pedang supaya jadi mirip pengelana. Sayangnya tampang seperti ini ga cocok jadi Playboy. cocoknya jadi simpanan tante-tante *ditabok aski* kenapa bilang begitu karena gw inget CF-nya dia yang sama tante2 =)) *ngakak* beneran deh ga kebayang kalau beneran jadi simpenan tante-tante wkwkwkwkwk.

Btw hanya sekedar pemikiran jangan pernah marah atau pun hujat gw. kalau dalam perbuatan seperti itu berarti kalian tidak bisa menerima pendapat orang dan emang terlalu mendewakan mereka. Ingat lah mereka itu juga manusia bukan dewa *apaan sih gw* So met nikmatin wajahnya Jun-jun eh Donghae yang manis ini…. Idaman para tante-tante. Untungnya gw belum tante2.

Credit Picture  :http://www.fanpop.com/spots/super-junior/images/11744378/title/donghae-fanart

DongHae Kawai Myuu!! >///< – [part 2]

Mari kita lanjutkan dimana chara Aski yang menjadi korban. Bukannya apa-apa di komputer banyak poto si DonHae dan juga nemu beberapa poto baru yang tidak ada dalam Stok. So bagaimana kalau kita mulai sekarang mengomentarinya.

“Lihat ini sepatu baruku, masih baru belum di pakai selama 1 tahun yang lalu” bercanda denk. Ah sepatinya itu ukuran berapa ya? rasanya kok kecil atau karena sepatu gw yang bentuknya gede ya ==a, Hayoo siapa yang mau kalau penjual sepatunya manusia satu ini?*acung tangan* dijamin pasti laku dan banyak cubit-cubit, apalagi kalau masih perawan XDD.

OMG!!!!! >///< *mimisan. Lihat badannya, Masya Allah itu lengan apa talas bogor? *plak**sumpel tisu*masih mimisan*wajahnya benar-benar cowok banget ditambah badannya yang udah jadi (lah emang selama ini banci ya?) pipnya makin tirus, tidak cubby seperti dulu lagi. Makin jantan lah. Haduh beruntungnya yang bisa mendapatkan DonHae secara utuh, bisa menjamahnya, bisa memeluknya… ini mah khusus keluarganya hahahaha.

Haduh Aski beruntung banget punya anak kayak Jun-jun banyak yang suka lagi, dari adik kelas sampai kakak kelas dan asrama tetangga. Pesoanmu itu memang kuat, seperti kata pepatah Penetram, “Pria-pria dari Asrama Hufflepuff lebih pantas di jadikan suami idaman dari pada pacar” *Plak*

Koment saat lihat ini foto adalah astaga itu rambut udah kayak jamur wkwkwkwkwk, tapi badannya ya ampun di peluk remuk kayaknya, gede banget. dan itu foto lagi main petak umpet dengan cara baru.  Btw sejak kapan ya DongHae yang kecil itu badannya seperti ini?  Entah kenapa ngabayangin Jun-jun yang seorang pemain violin punya badan kayak begini, mengingat yang mengang violin itu pada kurus-kurus. Aski anakmu dikasih makan apa sich?

Aish!!!! DongHae bawa bunga mawar, mau di kasih siapa kah bunga itu? Haduh romantisnya~ Biarpun cuma satu pasti berkesan banget sama yang menerima dan akan di simpan sampai layu. Apalagi pada saat moment yang tidak terduga. jadi kepiran cari artis yang bawa bunga buat di sodorkan. Ah mau bunganya. sini buat anak saya aja. Btw itu bunga udah di bayar belum?

Inilah DongHae versi kutu buku. Kacamata nerdusnya tidak membuat wajah manja, manisnya hilang begitu saja. Biarpun begitu tetap masih terlihat keren, biar mukanya cacatpun pasti masih terlihat manis. Hyaa jadi pengen bikin dia lepas kacamatanya biar makin keren, semakin keren semakin banyak yang suka. Lihat saja Fansnya berjibun.

DongHae Kawai Myuu!! >///< – [part 1]

Sudah lama gak fangirlingan dengan anak  SUJU. Lalu inget charanya Aski yang ada di IH (IndoHogwarts) namanya Jun Ryuuzawa menemukan beberapa foto yang benar-benar pengen bikin komenin pose-posenya, atau anggap saja gw lagi gatal ingin mengacak-acak image. Tenang aja bukan hal yang buruk kok, bukan hal yang menjatuhkan. Karena DongHae masuk salah satu list dalam anggota Member SUJU yang gw suka.

Lagi

Previous Older Entries

Top Rating