Ghost Hunt Vol 11 (Manga)

Ghost Hunt Manga

Manga

Ghost Hunt vol 11. Cerita ini masih berkisar tentang dimana para SPR terjebak dalam sebuah sekolah.  Cuaca yang tidak baik membuat mereka masuk ke dalam gedung sekolah tua. Tempat mereka menyelidiki kasus yang diminta. Sebagian dari mereka masuk kedalam gedung dan berusaha mencari jalan keluar untuk bisa keluar, dengan berbagai macam cara. Namun sepertinya gedung ini di lapisi sesuatu yang tidak mereka ketahui. Dan sisanya yang berada diluar sedang pergi membeli sesuatu pun datang dan ikut terjebak seperti sebagain kelompok.

Delapan orang kelompok yang terdiri dari Mai Taniyama, Naru aka Kazuya Shibuya, Lin Koujo, Houshou Takigawa yang biasa di panggil Bousan, Ayako Matsuzaki, John Brown, Masako Hara, Osamu Yasuhara minus Madoka Mori. Terjebak dalam situasi yang tidak memungkinkan. Sesuatu yang nampak sangat nyata dimata mereka dan hal yang tidak terduga seperti menemukan mayat di kelas.

Back Cover Vol 11

Ghost Hunt Back Cover vol 11

Satu persatu anggota mereka menghilang ditelan kegelapan, pesona gedung sekolah tua yang nampak tenang dan tidak berbahaya. Tergantikan oleh sosok beberapa anak kecil menipu daya penggelihatan, dan merubah memori mereka.  Hingga salah satu diantara mereka sedikit menyadari, kejanggalan yang terjadi dalam situasi ini. Sebuah Clue dari Yasuhara, membuat Mai berfikir ada yang aneh pada situasi ini.  Seperti ada sesuatu yang terlupakan diantara mereka dan keanehan lainnya yang terjadi. Hingga yang tersisah dari kelompok tersebut adalah Mai seorang. Apa yang akan Mai perbuat? Dapatkah ia membebaskan seluruh teman-temannya yang menghilang entah kemana? Dengan Pesan yang diberikan oleh Naru dengan Kekuatan yang Mai miliki sendiri?

Lanjutannya dapat anda baca sendiri. Tenang saja Manga ini bisa anda dapatkan di toko buku terkenal di Indonesia. Namun sayangnya ini bukanlah vol terakhir dari seri ini,  so jangan berkecil hati. Walaupun lama dikarenakan hambatan-hambatan yang terjadi. Bagi kalian yang memang menantikan cerita lanjutan ini sudah bisa mengembangkan senyum sekarang. Jadi belilah segera karena saya tidak jamin jika anda kehabisan, karena termasuk langka manganya. Novelnya lebih langka lagi.

Iklan

Penyakit Bodoh!

Title : Penyakit Bodoh!
Gender : Roman ga jelas
Author : Rafuma Yourenzi
Pairing : Shou X hotaru,
Guest Stars : Tora

Entah apa yang gadis manis ini lakukan di siang terik begini, dengan pakaian serba minim, tanktop berwarna pink dan short pants pendek dengan warna yang sama. Menyadarkan tubunya, duduk di tepi jendela sambil memegang kipas. Panas terik membuat tubuhnya berkeringat, rambut hitam sepanjang bahu ia ikat setinggi mungkin. Tapi rasanya percuma saja, karena kipas yang ia gunakan tidak berfungsi dengan baik alias kurang angin. Terlihat dari wajah manis miliknya Ingin rasanya mengutuki langit biru dengan terik panas matahari yang menyengat, mau mengutuk seperti apapun juga bingung. Gadis yang aneh

Jika kau lihat betapa seksi tubuhnya, dengan balutan baju super minim, kipas di tangan kanannya sibuk mengayunkan. Tubuh dan wajah yang di penuhi keringat membasahi seluruh tubuhnya. Rasanya ingin menyiram dirinya dengan air, pasti akan terlihat seksi. Entah kenapa mataku tak bisa lepas dari sosok dirinya, semakin hari aku memandangnya entah kenapa dirinya jadi terlihat begitu menarik perhatianku. Padahal selama ini aku tidak pernah tertarik dengan yang namanya anak perempuan. Tapi, sepertinya otakku dan hatiku seperti di rasuki sesuatu, aku sendiripun tak paham apa namanya. Tanpaku sadari mataku menatap dirinya, memperhatikan dari sudut jendela kamarku.

Buku yang ada di hadapanku pun terabaikan. Ekspresi wajah yang berubah-ubah karena panas, membuatnya semakin menarik, kembali lagi tanpa sadar tanganku pun membuka jendela kamar. Bodoh. Ya aku bodoh. Untuk apa aku membuka jendela kamarku di udara yang panas seperti ini,lebih baik menyejukan diri di kamar yang ber-AC ini. Sekali lagi aku memang bodoh. Karena sudah di rasuki oleh penyakit bodoh yang tak aku ketahui namanya ini. Sama seperti dirinya, aku duduk di tepi jendela sambil tetap memandang dirinya dengan pakaian serba minim itu yang bisa mengganggu hasrat laki-laki yang lewat, ya bisa juga termasuk diriku sih!

Gadis manis yang duduk di tepi jendela sambil memegang kipas itu bernama, Hotaru Miyawaki, teman satu sekolahku, lebih tepatnya dia itu tetanggaku selama 10 tahun terakhir ini. Gadis tomboy yang terkadang ceroboh. Pandai dalam bidang olah raga, hanya saja otaknya tidak sesuai dengan kemampan berolah raganya. Aku rasa, aku adalah laki-laki yang beruntung bisa melihat gadis ceroboh ini memakai pakaian seminim ini, walaupun terlihat bodoh tapi dirinya cukup populer di kalangan anak laki-laki loh! ya mungkin hanya segelintir yang aku tahu tentang dirinya di sekolah. Tapi entah sejak kapan tubunya berubah seperti itu. Lekukan yang menghiasi tubuhnya seperti lekuk tubuh milik perempuan dewasa. Sedikit terbisit di pikiranku untuk menjahilinya, “Hey Hota” tanganku mengambil sesuatu dan melempar sebuah jeruk ke arahnya. Sepontan saja ia reflek menghindar dan–

BRUGH!!!

“Sialan kau Shou. Mau membuatku jatuh dari lantai dua ya? mau membunuhku? kalau aku mati kau mau tanggung jawab? hah!!” ujarnya cerewet, satu hal yang aku lupa katakan, anak ini memang cerewet sekali sampai-sampai kalau sudah seperti ini ingin rasanya aku membekap mulunya menggunakan buah yang kulempar tadi.
Kamarku dan kamarnya hanya tak begitu jauh hanya di bedakan dengaan beberapa jarak saja dan pohon buat menyebrangi. Intinya dia lebih sering masuk ke kamarku.

“Apa harus aku mejawab bertanyaanmu?” Jawabku santai yang secepat kilat sudah berada di dalam kamarnya. Memang sudah lama aku tidak masuk ke kamarnya, memang sedikit beda dari kamar milikku, ditempat ini tercium aroma yang lebih lembut, bahkan sangat lembut.

“Ten…tentu saja, bodoh” ia malah mendekati diriku “cepat jawab, atau gara-gara banyak belajar kau jadi tidak bisa berfikir hingga mau buat orang celaka ya? saking pintarnya kau jadi tidak bisa mejawab pertanyaanku, itu sama saja dengan kau bodoh” dia menjulurka lidahnya mengejek diriku “Kau ini…hmmff” aku membekap mulutnya menundukan tubuhku hingga wajahku sejajar dengannya.

“Tenang saja akan aku jawab” ujaru terseyum ramah, “Pertama, aku tidak punya niat memuatmu jatuh, kau saja yang bodoh tak bisa menangkapnya. Kedua, aku tidak punya bakat membunuh, lagi pula tidak ada gunanya membunuhmu. Ketiga, Kalaupun jatuh palingan tidak akan mati, yaeh!! minimal patah kaki lah!! untuk soal tanggung jawab, tenang saja aku akan menikahimu” ujar ku sedikit perbisik pada pengucapan pernikahan. Aku tahu pasti wajahnya akan merah padam, gara-gara tingkahku. Ya dia membeku terpaku, bergegas aku kembali ke kamarku yang sejuk melewati dahan pohon, sangat cukup yakin ia akan berteriak marah-marah.

“SHOU!!!!” Sudah aku duga dia pasti akan berteriak kesal. “Hahahahahahahaha…. Sudah cukup lama aku tidak menggodanya seperti ini, dan tiba-tiba saja wajahku memerah saat mengingat ucapan yang ku katakan padanya. Kini aku tahu, penyakit bodoh apa yang merasuki otak dan hatiku. Penyakit bodoh yaitu penyakit orang yang sedang jatuh cinta. Aku memang cemburu saat dia memperhatikan Tora, gara-gara penyakit bodoh ini hampi saja persahabatanku dengan Tora rusak. Kini mataku kembali memperhatikanya yang masih terlihat kesal dan uring-uringan.

= OwArI =

The gazette – SEKULAH

STAGE 4 : KAI

Komputer masih menyala dengan tegar dihadapan seorang anak dengan mata merah dan lingkaran hitam di sekitar matanya.

Brakk!!*pintu terbuka dengan kencang*

“Yuta..chan!!! Apa-apaan kau ini!” *ngomomg logat batak*

“iya bunda?” menoleh dan memasang tampang wajah tidak bersalah

“ini sudah jam berapah bah! dan kau ini masih main saja. liat matamu itu, macam orang terkena penyakit hati saja” *masih dengan logat batak*

“sudalah bunda, tak usah banyak omong kau ini, lagi asyik nich!!” << ngomong ma ibunya dah ngomong kayak sama teman.

d”dasar kau ini anak tak tau sopan santun, sudah jam berapa!, apa kau tak sekolah ?”

“ah!! nanti lah bunda lagi tanggung nich!!” Kai masih aja memelototi kompi indah kesayangannya.

“yuta sayang… kalau kau tak pergi sekarang ke sekoh, ku bakar komputer dan game kesayangan kau ini” ibu kai terseyum setan sambil membawa satu galon bensin dan pematik api.

“Ampun bunda, janganlah kau bakar. apa kau tak kasian dengan anakmu ini” meratapi dengan mata ala anak anjing

“sudahlah, kau kira aku akan terpengaruh, mandi kau sana “menggeret kai dan menceburkannya ke kolam ikan.

“Event => Pertokoan

Kai berjalan sambil mengelap kacamatanya, pada saat melewati toko game mata tertuju pada etalase-etalase.

“Wah!! ada game baru nich!!” mata berbinar-binar, “hehehehe” ketwa setan

“”Ich!! ada orang aneh, maca udah gede ngences” anak tk ngeliatin Kai

“pengen!!!!~” kai ngeliatin game mpe iler 3 ember

“kakak, kok uda gede maci ngiler, ieh!! kakak jolok deh!!” anak kecil nadahin ember

“Hah??” masih ngiler “ya ampun, iler sapa de” << bego atau apa sih

“”ya iler kakak lah,itu aja masih ngiler”

masa” pengang bawah bibir “ah!! sejak kapan?? kenapa sebanyak ini??” menangisi iler yang sampe 3 eber. “oh iler ku” << najis dech

“Event=>> sekula dasar

berjalan melewati sekuladasar n melihat sekumpulan bocah lagi main psp*gw juga mau donk*

“”hay, anak-anak bocah, lai pada main apaan tuh??”

“eh!!! main Psp donk!! liat model erbaru nih” anak sd pamer

“Wah~~~ ” ngiler lagi >>doyan banget ngiler

“ich!! dah gede ngiler”

“Biarin “ngelap iler pake baju “pinjam sini” ngambil dengan paksa

“kembalikan kak” nangis ngejer

“pinjem benetar, kau pelit sekali” dorong anak kecil

“”huawawawa! awas ku adukan lo ya?” nagncem bil tunjuk-tunjuk

tak lama kemudian anak kecil bawa orang segede kingkong

“busyet,dah tuch orang apa king kong” berdecak kagum

“dady!! tuch orang yang ngambil psp ku”

“hey bocah tengik, kembalikan psp anak gw” ngebunyiin jari

“tapi om, aku hanya pijam, tak boleh ka ku pinjam??”

“kembaliakan atau….” menatap ala setan >> preman di lawan

” tapi…”

“cepat…”setan mulai keluar

“iya dech om, ini “nyerahin ga iklas

“bagus, jangan lupa lap iler mu”

“ah iya” >> masih ketakutan

sape di sekola kai masih ngiler gara-gara liat game baru dan pspmodel baru

Record ; (05.00-07.00) ga telat boo
Hit : clean

NB : SUMPAH GA TEGA BIKIN KAI KAYAK GINI

DeJaVu Part 6

Title : DeJaVu (mimpi-mimpi yang mempertemukan takdir cinta)
Author : Yourenzi, Rafuma
Fandom : Alice Nine
Pairings : Makino x Saga
Notes : mash tetep pemeran utamanya yaitu maki*tepuk tangan* yang lain hanya peran pembantu aja ato pun cuma numpang lewat.
Summary : “kenapa aku baru menyadari klo yang selama ini jalan bersama ku adalah seorang pemain bassist dari salah satu band j-rock yang ku suka”

KETERANGAN : EDIT SOON

The gazette – SEKULAH

STAGE 3 : AOI => style baru kuliah

In BedRoom <= rumah kost, mahlum paling tua sendoki

KIIK….KUUUK….KIIIK…KUUK!! alaram burung hantu Aoi berbunyi nyaring membangunkan Aoi yang tertidur dengan lelapnya bagaikan anak bayi ” HUAAAAHH!!!! berisik!!!” melempar alaram “ganggu mimpi orang aje*kucek-kucek mata*”

aoi berjalan menuju kaca super besar sebesar pintu kamar mandi “Hmm.. semakin di liat makin ganteng aja gw” (Hueek!! penulis muntah darah)

10 menit kemudian berlalu perut Aoi berdendang ria ingin minta di isi dengan berbagai makan enak.
“lapar~ lapar~ *buka kulkas* bah kosong….” Kryuuuu*simbol kelaparan*… terpakasa beli di luar dach…. hah*menghela* gini nie nasib anak kuliah, da ah… mendingan berangkat”

di jalan Aoi bertemu anak smp yang juga berangkat sekula

“pagi om….: anak tetangga menyapa Aoi <= bocah smp belagu

“Pagi…. uiy, mank gw dah om2 ape, perasaan masih muda ganteng, staylist and keren begini” Aoi pede 200%

“jah…. ape ga kelebihan tuch om? hmm…ya uda tak kasih panggilan baru dach… Om Sum mau ga??” tanya tuch bocah belagu

“OmSum..?? paan tuch??”

“om ini bego ato pura pura kagak tau sich, ya uda tak kasih tau om mesum maksudnya.. buakakakakak” ketwa kelebaran <= nich bocah makain belagu

“……*ill feel* bikin gw naik darah aja lo?? kesel setengah idup

“mank darah naik lift ??” <= bener2 bego nich bocah

“au ah” aoi lansung cabut

event => in bakery store

Kryuuk *simbol kelaperan dan kesengsaraan*

“aduh perut dah ngamuk. wah… *mata berbinar ngeliat toko roti* kebetulan, permisi….permisi…” dengan mulut penuh iler (kira2 kalo di tadahin ember dapat berapa ember ya?)

“silakan… KYAAAA*histeris* tolong ada orang mesum” sambil lempar segala jenis barang

“au…au…au… maaf mbak saya cuma mau be…*dilempar lagi*

“Kyaaa!!!! pergi kau orang mesum. kyaaa!!!” masih ngelempar barang

“mbak… ampun…. mbak apmpun, saya cuma mau pingin beli roti” berlinang darah dan air mata

“aaaa…”hampir mau ngelmpar almari(dapet dri mana?) <=jangan ngeremihin cewe “maaf…maaf…maaf, saya minta maaf sebagai permintaan maaf saya, saya berikan 2 roti gratis” memberikan roti rasa coklat dan keju

“ya suah gapapap, makasih ya” pergi kembali berjalan ke kampus

“mas…tapi mas….. lupa pakai…”memanggil aoi tapi ga kedegaran (budek kali apa kebanyak di percing)

event => Street

“maaf neng sekarang jam berapa??” bertanya pada siswi SMA

“Sekarang jam…*liat kebelakang* Kyaaa hidung belang!!!” tuch cewe mukul pake tas yang isinya buku seabreg

“hidung belang….” mata masyrakat

braak…bruuk…braa..kk
“hey jangan macam2 di wilayah kami” ujar salah seorang penduduk <= sepertinya pereman setempat

“dah biarin aja …”kata siswi SMA sambil ninggalin aoi

“aaaa…*abjad sekrat* hawaa gw cuma nanya jam duank” benjol 13 tumpuk (angka sial)

depan kampus

“huaaa… apes apes!!! apa salah ku tuhan???” merenungi nasib

“Aoi napa lo??diliat dari tampang jelek lo pasti lagi apes”

“huaaa…*menangis ngejejer* sebenanya gw abis…..” aoi curhat bo

“buakakakak..” ketwa sambil gelinding2

“woi…. temen lo lagi sial malah di ketwaiin…. klo gitu putus hubungan” sinetron mode on

“sory…sory… coy, coz gimana ga di bilang mesum n hidung belang, kan lo…sekarang ..cuma pake celana pendek doank. mau kuliah pake gituan lo” nahan ketawa

“APA!!!! jadi selama ini gw cuma pake ……” SHOCK BERAT

rekor : 3 kali kena gebuk, telat?? ga donk (06.0-0945)

Previous Older Entries

Top Rating