Devil in Winter (Wallflower #3)

Evangeline Jenner, si wallflower gagap dan pemalu yang selalu meringkuk di sudut ruangan tiba-tiba saja muncul di ambang pintu Vinscount Sebastian St. Vincent tanpa pendamping. Dan lebih gilanya, gadis itu mengajukan penawaran yang paling mengejutkan : lamaran pernikahan!

Sebastian, sang aristokrat playboy yang terkenal bejat, mengagumi keberanian gadis itu. Dengan kondisi keuangannya yang buruk, ia merasa lamaran itu akan menguntungkan satu sama lain mengingat Evie akan mewarisi kekayaan ayahnya dari klub judi terkenal di London.

Siapa sangka di balik sikap pemalunya, Evie ternyata bisa sangat keras kepala. Dan ketika ia berkeras untuk menjadikan pernikahan mereka hanya di atas kertas, tak ada yang bisa dilakukan Sebastian untuk meluluhkannya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Sebastian menemukan lawan sepadan. Sebastian harus berusaha keras meyakinkan Eviemenjadikan pernikahan mereka pernikahan yang sesungguhnya.

Koment :

Salah satu novel yang gw suka dari seri Wallflower milik Lisa Kleypas. Karena gw bacanya bukan dari seri pertama melainkan Seri ketiga dulu baru pertama, terus kedua, lanjut keempat dan seri bonusnya belum baca. Sampai lupa mau koment bagaimana ceritanya…. dan akan kukomen seingat otak membaca.

Novel Historical Romance yang diambil dengan setting 1818 atau ya abad 18 lah anggap saja tahunnya segitu, pokoknya abadnya bener kok abad 18. Isinya yang dapat membuat imajinasi gw membayangkan bagaimana hidup jaman seperti itu. Bagaimana seorang gadis yang usianya sudah lewat kepala 2 harus menjalani hidup mencari pasangan hidup ( calon suami ) dalam pesta-pesta yang dibuat para bangsawan ataupun orang-orang kaya baru dan berbaur dengan gaun-gaun yang menyesakan pernafasan.   Bagaimana seumuran mereka dianggap perawan tua kalau tidak menikah, atau orangtua mereka akan sibuk mencari jodoh. 

Perjalanan Evie dengan Sebastian menuju tempat di mana mereka dapat menikah sekaligus membuat surat nikah dengan kereta kuda. Perlakuan Sebastian yang perhatian dengan Evie, sejak awal perjalanan dengan memberikan batu bata yang dibakar dan diletakan dibawah kaki Evie gadis pewaris rumah judi. Perlindungan yang diberikan atas keluarga dari pihak ibu Evie. Romansa yang membuat seorang playboy jadi jatuh hingga rasa cemburu yang menghantam jiwa. Intinya gw dapat sedikit pembuktian dari segelintir cerita orang-orang, kalau Playboy itu biar pacarnya banyak, ceweknya dimana-mana, tapi sekali dia cinta sangat dengan seseorang, ya akan setia walau ceweknya banyak (tetep).

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. yourenzi
    Feb 17, 2012 @ 23:20:01

    Iya emang dikira apaan?

  2. RiRi Wibianto (@RiRiWibianto)
    Feb 17, 2012 @ 02:51:23

    Nyoh ini toh Devil in Winter = .=~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: