Zephyr Guavitten

[Nama — Panggilan]: Zephyr Reidzearly Guavitten — Reid atau Zee

[Status Darah]: Half bood

[Pekerjaan]: Staf Kementrian Sihir – Staf Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir, Kantor Penggunaan Sihir Tidak Pada Tempatnya and Orde Phoenix

[Status]: Merrid

[Tempat dan Tanggal Lahir]: Versailles Paris, 28 Mei 1965

[Suku Bangsa Karakter]: Prancis, Jepang, India

[Asrama]: Ex. Gryffindor

[Tahun Masuk Hogwarts]: 1976

[Peliharaan]:

  • Kucing bernama Clover
  • Kucing Anggora berwarna abu-abu bernama Gris
  • Macan berumur 1 tahun bernama Tige
  • Srigala salju bernama woffy
  • Burung Hantu bernama Fantome

[Tongkat sihir]: Hawthorn 32 cm dengan inti rambut Unicorn Vietnam

[Sapu terbang]: Nope

[Posisi di Tim Quidditch]: Nope

Latar Belakang Keluarga

[Nama Ayah]: Akihiro Guavitten — Pure – Blood

[Nama Ibu]: Divya Guavitten ( Jeevika) — Half – Blood

[Nama Istri]: Sheryl Mentzer

[Nama Anak]:

  • Lenneth Guavitten
  • Lyseria Guavitten

[Nama Saudara]:

  • Schotty Ashert Guavitten (RIP) – Pureblood (Kakek)
  • Sumire Guavitten ( Takigawa ) – Halfblood (Nenek)
  • Teranoire Dandelion Guavitten (RIP) – Halfblood (kakak kembar)
  • Sherty Lizato Guavitten – Pureblood (adik)
  • Winterfield Family (dah di anggap keluarga)
  • Mizuhime Winterfield – Halfblood (kakak angkat)

[Latar Belakang Keluarga]:

Schotty Ashert Guavitten, kakek Reid yang seorang bangsawan Prancis yang keluarga bekerja sebagai mafia sewaan dan sangat memilih dalam melakukan tugas ini lulusan Hogwarts asrama Gryffindor, bersama Sumire yang kini menetap di jepang di rumah asli mereka bersama Reid. Schoty Ashert Guavitten atau Ash berteman dengan keluarga Winterfield yang juga satu asrama dengannya, sampai suatu insiden yang terjadi di keluarga temannya yang sudah di anggap seperti saudara sendiri dan berjanji akan melindungi istri temannya itu, tapi yang terjadi ia tidak bisa menepati janjinya sampai akhir hayatnya dia begitu menyesal. Insiden ini tidak pernah di ceritakan kepada anak atau cucunya Reid.

Akihiro Guavitten yang parasnya menyerupai sumire ini adalah pewaris dari keluarga Guavitten yang saat ini bekerja di jepang sebagai Pelindung pewaris kerajaan matahari, Istrinya Divya menjalankan hal yang sama tapi tinggal terpisah bersama anak perempuannya yang berumur 8 tahun.

Turun temurun keluarga Guavitten masuk asrama Gryffindor kecuali Akihiro anak satu-satunya Schotty, dan kini di teruskan oleh Reid cucu mereka yang juga masuk Gryffindor. Calon pewaris Guavitten selanjutnya. Akhiro berharap Reid dapat meneruskan apa yang sudah di jalankan oleh kakeknya, tapi itu tergantung Reid sendiri.

[Data Personal]

[Personaliti Karakter]: Cowok berambut pirang, bermata hijau, bisa di bilang duplicate dari Schotty kecualy beberapa sifat yang tidak mencerminkan keluarga Guavitten, entah meniru siapa. Selalu terseyum tipis kepada orang yang belum di kenalnya, dan hanya menjawab seadanya saja, tapi sifatnya ini bisa berubah seketika menjadi seekor anak kucing kalau sudah bertemu Mizuhime, kakak angkatnya.

Reid tidak menyukai ibunya, karena semenjak ia berumur 4 tahun ibunya suka mendandaninya menjadi boneka porselin ala prancis sampai ia menerima surat Hogwarts saat berada di jepang. Ia memotong Rambut pirangnya menjadi pendek dan membuang baju-baju indah yang di buat ibunya itu ke dalam gudang bawah tanah. Tanpa sepengetahuan ibunya dan hanya ayahnya yang tau.

Hobby Reid adalah duduk menatap awan di atas atap rumahnya seperti kucing, entah itu membaca buku, atau mengambil gambar-gambar indah dengan kamera pemberian kakeknya atau bermain pedang pendek dengan pegangan dari bamboo yang terukir gambar naga, atau sekedar bersembunyi dari kejaran pelayan-pelayannya jika hobby ibunya sudah kambuh.

Menyukai hal-hal indah termasuk darah menetes, menggangap apa yang di anggap indah belum tentu orang lain mengganggapnya demikian.

Tidak membenci pure blood ataupun bukan berdarah murni sekalipun paling benci jika di sangka bila di sangka anak perempuan oleh teman-teman ayahnya ataupun teman sekolahnya, terkadang ia kesal jika di hari valentine karena kebanyakan coklat yang ada berasal dari anak laki-laki. Baginya “asal kau tidak ganggu apa yang paling berharga buat aku, aku tak akan ganggu kau”

[Bakat dan Kekurangan]:

Bakat :

> Sanggup memanjat pohon besar dalam waktu 5 menit,

> Menguasai ilmu bela diri

Kekurangan :

> Kalau sudah marah harus di siram dengan air biar balik normal (baru di ketahui oleh keluarganya dan Mizuhime).

Keterangan Lain :

  •  Memilik Pedang pendek dengan ukiran Naga di gagangnya pemberian kakeknya.
  • Menjadi boneka porselin sejak umur 3 tahun sampai menerima surat dari hogwarts.
  • Tahun pertama, Terkena detensi pada awal masuk
  • Tahun kedua, Mulai deket dengan Areen (sahabatan)
Iklan

My Character… aka Telur-telur kecil

Zephyr Reidzearly Guavitten  ( Reid, Jee-only Sherty )
|| Paris-Franch, 28 May 1965 || Halfblood || Blood Type B || Merried || Ex. Gryffindor (1976 – 1983) || 187cm/65kg || India – Franch  || Blonde Hair || Tall || Pale Skin || Green eye’s || Rare Smille || Can speak 3 languages, French, English, Japanese|| Pegawai Kementerian Sihir, Staf Departement Hukum Sihir || Hawthron,32 centi dengan inti rambut Unicorn Vietnam || Have 1 old Camera || Living in London (now) || Ex. Club Fotografy || Wife, Sheryl Mentzer Guavitten || Sista, Sherty L. Guavitten || Lovely Family || Rue d’Anjou Versailles, France ( family ) ||



Sherty Lizato Guavitten ( Sherty, Sher-Sher )
|| Saitama Prefecture-Japan, 19 June 1966 || Pureblood || Blood Type B || Ex. Hufflepuff (1977-1984) || 178cm/54kg || Franch-Japan || Single || Hazel Hair || Tall || White skin || Hazel Eye‘s || Tall || Always Smilling || Frendly || Modeli in Next Future || Calm || Short Hair || Thin || Cubby || Sweet-faced || Can speak 3 languages, French, English, Japanese || Asisten Transfigurasi (‘1989-1990’), (‘1990-1991’) || Oak, 29 centi Inti pembuluh Jantung Naga Deerhurts || Wearing a Necklace (from Jo-jo) || Menyimpan Sarung Tangan Penghangat Pemberian Mantan Seniornya sebagai Jimat (Ascott) || Real Name is Seira Munakata || Has 1 chid, Gin Hasegawa || Living in Metro Central Heights (temporary) || Ex. Club Music || Brother Zephyr R. Guavitten || Sister Teranoir Dandelion Guavitten (R.I.P) || Sister In Law, Sheryl Mentzer – Guavitten ||






Yuu Taguchi / Kanzato (Yuu-chan)
Kanagawa Prefecture – Japan, 14 Agustus 1967 || Muggleborn || Blood Type O || Ex Slytherin (1978 – 1980) || Merried || 158cm/42kg || Pure-Japan || Skin white-asia || Long Hair || Black Hair || Blackpearl Eye’s || Autis || Taciturn || Minim Emotion || Hazel, 28 1/2 centi Inti Rambut Veela Rusia || Have 2 Child, Shiki Kanzato ||an speak 2 languages, English, Japanese || Living in Kanagawa Prefecture || Yakuza (Bancho) || Husband, Tamaki Kanzato || Brother Junno Taguchi (twin) || Brother Jyuu Taguchi (twin) || Child of Yakuza || Anti Social ||
Sclarabel Sky Bloomstone ( Abel , Bebe – only Cc )
Australia, 21 March 1971 || Pureblood || Bloodtype AB || Ex. Slytherin (1982 -1984) || Single || Stepchild of The Bloomstone Family || 172cm/52kg || Brownies – Blonde Hair || Long Hair || Tall || Skin White || Azure Eye’s || Ambitious || Pretty Clam || Ego || Cool || Alder, 28 centi Inti Surai Ekor Unicorn Vatican yang Legendaris || Living in Australia (now) || Apartemen in Victoria || Mahasiswi di Universitas Malbourne, Jurusan Broadcasting || Her Real Name Sclarabel Sky Hargweeds || Orphaned || Stepbrother, Cain C, Bloomstone || Broadcaster ||



Scarlett Ivory Niflheim ( Ivy, Sin – Just her cousin )

Brimingham – London,  24 march 1977 || Pureblood || Bloodtype A || Slytherin (1988 -199X) || Single || 155cm/45kg || Rusia-Jerman-Swedia || Blonde Hair || Short Hair (now) || Bright Blue Eye’s || Thin || White Skin || Lemon Scented || Rare Smile || Clams || Like Type Weapons || Little Ego || Lovely Black Rosse || Cool || Loner || Sole Heir Weapons Factory || Like Poison || Sometimes Seen Carrying Novel || Member Pasukan Sayap Kiri || Can Speak 4 Languages || Aspires to Become an Expert poison || Hate Traitor || Lovely Money || Ambitious || Cousin, Valliant I.N. Ermintruchee ||









Sekedar Keterangan Tidak Jelas :

Dari chara-chara gw diatas *perhatikan baik-baik* entah kenapa kebayakan Slytherin 。。。。(〃_ _)σ gw sendiri aja juga bingung kenapa, padahal dari sekian chara yang Slytherin gw mengincar Raven dan gak pernah dapat entah apa alasannya berakhir dan berkecimpung di dunia penuh dengan ular merayap di tanah (baca : ruang bawah tanah). Mungkin Kecuali anak kedua gw yang memang tercipta anak baik-baik, sebenarnya sih yang anak kedua itu chara adik gw yang diberikan pada gw dengan suka rela. Sedangkan Chara pertama gw memang tidak di Set masuk mana pun akhirnya berkecimpung di dunia singa kesiram cat merah (baca : Gryffindor)  dibilang ular salah masuk kandang ( ゚ Д゚)kalau di pikir-pikir lagi mengingat kelakuannya memang iya.

Sepertinya jiwa gw memang selit abis (ToT) berhubung ini sepertinya masih akan bertamah, nanti akan gw edit. Btw itu di atas  baru chara di IH belum chara di RPF yang lain. So yang kenal diantara mereka ayoo. Beritahu, siapa yang kalian kenal. Sok banget ya gw. Kalau masuk Raven berarti chara gw lengkap pernah masuk semua asrama.

Jika di suruh milih siapa chara yang paling di sayangin adalah urutan pertama Yuu Taguchi; Sherty Guavitten; sisanya pukul sama Rata. Kenapa alasan pertama gw milih Yuu Taguchi, karena dia adalah sisi gelap dari diri gw dan chara-chara yang lain, dan paling sulit dimainkan karena lebih anti social dari pada yang lain udah itu autis, ditambah Tsundere tingkat parah dan kalau mau mengeluarkan emosinya butuh ada yang mancing, sayangnya ini chara gw unreg mengikuti tunangannya, Jika di dunia RPF lainnya dia sudah menikah.

Sedangakan Sherty itu sisi baik dari setiap chara gw, idealnya adalah istri idaman kalau gw jadi cowok (≧∇≦)O baik hati, seorang kakak (senior) yang baik bagi junio-juniornya, rela melindungi para juniornya, disisi lain bisa jadi seorang ibu bagi para juniornya, tidak pernah berpikir hal yang buruk, herannya kalau megang dia sisi positif, sisi kelemahan seorang wanita bisa mengalir begitu saja, tidak pernah marah mengalir begitu saja. Saat ini masih single dengan 1 anak, dan lagi dekat dan memiliki hubungan khusus dengan seseorang.

jelasnya gw berharap chara gw bahagia semua, walaupun tergantung mood bakalan di unreg atau tidak. Oh iya dua chara diatas di Udah di unreg loh, ada yang bisa nebak siapa? Kalau bisa nanti boleh milih kencan sama chara gw *plak, dihajar para chara* (ヾ(´・ω・`)

Pairing part 1

Ini adalah pairing character-character gw yang berada di berbagai forum. Dimulai dari pencipataan character ya! Iya sich sebagaian memang udah di apus atau forumnya udah ga ada.  Kayakanya kalau begini jadi bisa nostalgia. Gw punya chara apa saja. Termasuk satu anak gw yang pairingannya gonta ganti sebanyak 3x *dirajam* So silakan lihat sendiri, sory ga gw jelasin nanti ah jelasinnya di blog gw yang satu lagi, ini masih beberapa, sisahnya masih banyak XDD

Reid  x  Sheryl

Suiren  x   Toshiki

Sherty  x  Astericott

Sherty  x  Markius Jo

Sherty  x   Jun

Yuu  x  Tamaki


Lihat kan gambar di atas yang paling banyak pairingnya bisa dilihat sendiri, dengan berakhir orang ketiga ya semoga saja pasangan Sherty x Jun adalah yang terkhir *berharap*kalau ganti lagi kasihan anak gw bakalan kena undang-undang hak asasi ham kepriaan yang melindungi segala hal tentang pria *emang ada* Sisanya nanti nyusul dech.

Mendapat Surat dari Hogwarts

Pagi itu langit tampak begitu cerah, aroma sisa embun pagi masih terasa seperti biasanya hobi Reid yang bisa di bilang cukup aneh bagi keluarganya adalah nongkrong di atas atap berjam-jam lamanya. Reid tidak memperdulikan apapun perkataan kedua orang tuanya ataupun keluarganya yang lain, baginya duduk di atas atap rumah adalah sesuatu hal yang paling menyenangkan daripada harus menjadi boneka mainan ibunya, menurutnya duduk di atas atap sambil mengabadikan gambar-gambar wajah langit atau hanya memandangnya saja ataupun berdiam diri selama berjam-jam bak kucing menunggu majikan atau temannya datang bukanlah hal yang aneh , menurutnya hobby ibunya lah yang lebih aneh bisa di bilang sangat-sangat aneh bagi dirinya tampak menyenangkan bagi ibunya, dan selalu saja ia menjadi victim dari hobi sang ibu yaitu menjadi boneka porselin atau boneka prancis yang mahal dari pada adiknya sendiri.

Reid melanjutkan membaca sebuah buku, sesekali tangannya menyingkirkan beberapa rambut pirang kecoklatannya yang panjang tertiup angin menutupi matanya, tanpa terasa matahari sudah tepat berada ditengah-tengah, Reid menghapus butir-butir keringat yang menetes, seklebat banyangan mengahalanginya membaca buku yang di pegangnya lalu ia mengalihkan pandangannya ke atas, tampak seekor burung hantu berwarna putih keabu-abuan  berputar-putar di atasnya sambil membawa benada di kakinya bukankah burung hantu itu tidur di siang hari? dan mencari makan di malam hari Reidtidak mengerti kenapa ada burung hantu pada siang hari, tiba -tiba saja benda yang di bawa burung hantu di jatuhkan tepat di pangkuan Reid, dan burung hantu itu pergi begitu saja. “Apa ini?” memegang benda yang di jatuhkan burung hantu itu tadi  “tampaknya sebuah surat” Reid membolak balik isi surat tersebut “kertas yang bagus” membuka surat yang berada di tangannya dan mulai membacanya.

SEKOLAH SIHIR HOGWARTS

Kepala sekolah: Albus Dumbledore
(Order of Merlin, Kelas Pertama, Penyihir Hebat, Kepala Penyihir, Konfederasi Sihir Internasional)

Mr. Guavitten yang baik,

Dengan gembira kami mengabarkan bahwa kami menyediakan tempat untuk Anda di Sekolah Sihir Hogwarts. Terlampir daftar semua buku dan peralatan yang dibutuhkan. Tahun ajaran baru mulai 1 September.
Hormat saya, Minerva McGonagall Wakil Kepala Sekolah

SEKOLAH SIHIR HOGWARTS

Seragam
Siswa kelas satu memerlikan:
1. Tiga setel jubah kerja sederhana (hitam)
2. Satu topi kerucut (hitam) untuk dipakai setiap hari
3. Sepasang sarung tangan pelindung (dari kulit naga atau sejenisnya)
4. Satu mantel musim dingin (hitam, kancing perak)
Tolong diperhatikan bahwa semua pakaian siswa harus ada label namanya.

Buku
Semua siswa harus memiliki buku-buku berikut:
Kitab Mantra Standar (Tingkat 1) oleh Miranda Goshawk
Sejarah Sihir oleh Bathilda Bagshot
Teori Ilmu Gaib oleh Adalbert Waffling
Pengantar Transfigurasi Bagi Pemula oleh Emeric Switch
Seribu Satu Tanaman Obat dan Jamur Gaib oleh Phyllida Spore
Cairan dan Ramuan Ajaib oleh Arsenius Jigger
Hewan-hewan Fantastis dan di Mana Mereka Bisa Ditemukan oleh Newt Scamander
Kekuatan Gelap: Penuntun Perlindungan Diri oleh Quentin Trimble

Peralatan lain
1 tongkat sihir
1 kuali (bahan campuran timah putih-timah hitam, ukuran standar 2)
1 set tabung kaca atau kristal
1 teleskop
1 set timbangan kuningan

Siswa diizinkan membawa burung hantu ATAU kucing ATAU kodok

ORANGTUA DIINGATKAN BAHWA SISWA KELAS SATU BELUM BOLEH MEMILIKI SAPU SENDIRI

“HOGWARTS?? sapu terbang? Ramuan” dahinya berkerut membaca isi surat tersebut dan mengingat cerita fantasi yang pernah ia baca cinderlla, snow white, Aladin tapi mana mungkin memangnya sekarang tahun berapa? ia mengelengkan kepalanya “jangan-jangan ini surat untuk ayah” Reid segera turun dari atas atap masuk melalui jendela kamarnya  menuju tempat sang kepala keluarga Guavitten

Reid memberitahu ayahnya , bahwa ia menemukan lebih tepatnya mendapatkan surat aneh itu, ayahnya membaca surat dari Reid wajahnya terlihat tampak senang dan mengatakan bahwa ia telah mendaftarkan dirinya masuk sekolah tersebut serta menjelaskan bahwa dirinya mengalir darah seorang penyihir tepatnya halfblood darah campuran  seperti ibunya sedangkan adiknya pureblood yaitu berdarah murni.

Reid memandang langit malam dari kamarnya duduk di dekat jendela kamarnya yang terbuka, Reid memandang rumah-rumah yang berhias lampu di malam hari, Rumah yang letak sedikit di atas bukit tepatnya rumah nenek Reid yang orang jepang asli, sebuah bangunan tradisional yang di padukan dengan bangunan barat luas hampir menyamain istana kekaisaran jepang sebenarnya setenganya dari istana kekaisaran jepang.

Reid kembali teringat kata-kata ayahnya “père dan mère menginginkan dirimu masuk ke salah satu dari 2 asrama yaitu Gryffindor atau slytherin” tentu saja karena orang tuanya berasal dari asrama tersebut. “HUh!!…kenapa orang tua selalu memaksakan kehendaknya kepada anaknya?” mulutnya di monyongkan kayak ikan kekurangan oksigen “UGH!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MENYEBALKAN!!!” bersungut tiba-tiba Reid terseyum “Akhirnya aku bebas dari kekejaman mère YATTA!!!” ia berdiri saking senangnya.

DUK!!

“auch!!” kepalanya terbentur, mengusap-usap kepanya ia baru sadar kalau sedang duduk di jendela “tapi sebelum itu aku harus memotong rambut ini, gara-gara ini rambut semuanya mengira diriku seorang anak perempuan” Reid mengambil pedang pendeknya dari laci meja belajarnya pemberian kakeknya.

SREET SREET!!

Rambut panjang kecoklatan itu ada di genggaman tangan kirinya, berlahan ia membuka jari jemarinya membiarkan helaian rambut-rambut itu berterbangan begitu saja “hogwarts!” Reid terseyum tipis “sepertinya akan menemukan hal-hal yang menarik, tapi seprtinya aku lupa satu hal” Reid turun dari tempat ia dudukdan mendekati salah satu lemari dengan ukiran bunga sakura pada pingirannya, membuka lemari yang berisikan baju-baju anak wanita diambilnya kotak besar dan di keluarkan baju-baju indah itu yang menurutnya baju-baju aneh yang tidak pantas di pakai seorang anak laki-laki seperti dirinya, setelah ia memasukan baju-baju itu Reid membawa kotak itu kedalm gudang dengan mengeretnya “Selamat tinggal baju-baju bodoh, selamat tinggal boneka porselin, selamat tinggal masa-masa suram” menutup pintu gudang BRAK!! “Hogwart apakah sama dengan dunia di sini atau akan banyak sesuatu hal yang berbeda?” pikirnya “sepertinya mengasikkan” bersandar di pintu gudang

NB : père : ayah

mère : Ibu

Profile in IndoHogwarts/Reid

Reid Siggy

( SiggY By : Mizuhime Winterfield )

Nama: Zephyr Reidzearly Guavittten
Visualisasi: Cody Linley
Status: Half-Blood
Keterangan Tambahan :

Terlahir di keluarga bangsawan sebagai half blood, memiliki nama panjang Zephyr  Reidzearly Guavitten. Anak pertama dari pasangan Guavitten dan memiliki seorang adik yang menurutnya sangat-sangat manis. Ayahnya Akihiro Guavitten peyihir berdarah murni keturan francis japan adalah seorang mafia penguasa Kanagawa di jepang, sedangkan Ibunya  Divya Jeevika yang half blood adalah wanita india yang juga peyihir dan ikut membantu suami tercinta.

Darah half blood yang mengalir pada dirinya di dapatkan dari ibunya, sedangkan wajah yang cukup menawan, warna putih pada kulitnya diwarisi dari sang ayah, dan rambut yang berwarna pirang kecoklatan. Keadaan keluarga yang penuh peraturan dan pelayan-pelayan yang selalu melayani ia dan saudarinya, sering membuat ia jenuh dan kadang kala membuat ia melanggar peraturan yang ada dan berakibat dengan hukuman di ruang bawah tanah oleh sang ayah.

Awalnya Reid tidak mengetahui kalau keluarganya adalah penyihir, hingga seekor burung hantu mengirimkan surat yang berasal dari Hogwarts dan dari situ lah ia mengetahui kalau ayah dan ibunya juga dulu pernah bersekolah di sana. Orang tuanya berharap Reid dapat masuk Asrama Slytherin seperti Ayahnya ataupun Gryffindor seperti sang ibu. Cowo yang sudah jengah dengan peraturan di rumahnya itu ga peduli akan masuk asrama mana yang penting bisa bebas dari peraturan yang ada di rumahnya. Ia memotong rambut panjangnya setelah membaca surat dari Howgrats, menyimpan baju-baju yang selama ini membuatnya begitu risih di dalam kotak dan menyimpannya di gudang dan menganggapnya memori yang patutu di buang jauh-jauh dari kehidupan sekarang.

Reid yang hobby duduk di atap rumah seperti kucing, sambil memandang langit dan terkadang memotretnya dengan kameranya ataupun tiduran di atap sekolah yang lama mau pun yang sekarang *howgrats*, lebih suka menyendiri jika sedang kesal, dan hobby kabur dari pesta kebangsawanan, menyukai hal-hal yang imut dan manis apapun yang menurut dia imut atau pun manis tapi menurut orang lain ga punya niat ingin melanggar peraturan yang ada, walaupun terlahir sebagai bangsawan.  ia tidak pernah mengatakannya pada siapapun kecuali orang-orang yang sudah mengenalnya dekat. Tidak membenci pure blood ataupun bukan berdarah murni sekalipun paling benci jika di sangka bila di sangka anak perempuan oleh teman-teman ayahnya ataupun teman sekolahnya, terkadang ia kesal jika di hari valentine karena kebanyakan coklat yang ada berasal dari anak laki-laki. Baginya “asal loe ga ganggu apa yang paling berharga buat gua, gua ga akan ganggu loe” ga pandang bulu mau darah murni, setengah murni, atau pun ga murni.

Top Rating