Man of era Meiji

Ah bayangkan seorang Dong Hae seperti ini… Siapakah yang tidak akan jatuh hati melihatnya? saya sendiri saja langsung terdiam tanpa kata dan langsung berpikir pengen culik*dikeroyok fans donghae* itu loh pakaiannya era jaman kerajaan, di jamin akan jadi salah satu cowok yang diperebutkan wanita liar di luar sana. kebayang dia adalah seorang bangsawan yang tampan atau anggap saja karena settingnya sungai dan kapal, Donghae seorang pendayung kapal yang tampan.. dengan banyak wanita bangsawan yang jatuh hati oleh daya tarik senyumannya *gw akui senyumannya emang manis abis* dan hanya satu wanita yang entah siapa yang dirinya sukai. Kalau mengenai kostum di atas mari kita tambahkan bagaimana kalau ditambah pedang supaya jadi mirip pengelana. Sayangnya tampang seperti ini ga cocok jadi Playboy. cocoknya jadi simpanan tante-tante *ditabok aski* kenapa bilang begitu karena gw inget CF-nya dia yang sama tante2 =)) *ngakak* beneran deh ga kebayang kalau beneran jadi simpenan tante-tante wkwkwkwkwk.

Btw hanya sekedar pemikiran jangan pernah marah atau pun hujat gw. kalau dalam perbuatan seperti itu berarti kalian tidak bisa menerima pendapat orang dan emang terlalu mendewakan mereka. Ingat lah mereka itu juga manusia bukan dewa *apaan sih gw* So met nikmatin wajahnya Jun-jun eh Donghae yang manis ini…. Idaman para tante-tante. Untungnya gw belum tante2.

Credit Picture  :http://www.fanpop.com/spots/super-junior/images/11744378/title/donghae-fanart

the GazettE The Invisible Wall PV


saat lihat ini PV ga tau kenapa yang menarik perhatiannya adalah wall klasik japan, versi kotak-kotak merah dengan silulet hitam para anggota gazette. Kaca yang terkena hujan, batu, dan mereka yang makin menawan. Biarpun uudah masuk dalam katagori om-om mereka tetap menawan. Terutama Ruki yang makin manis saja, Reita main sipit, tante Ururu tetep cantik, Kai yang makin dewasa *lah emang dulu?* dan Tante Aoi sebenarnya gw bingung harus manggil Tante apa om sekarang makin kakoi!! Mantap dah

Kenta Kamakari Band

Ga tau judulnya apa soalnya bahasa jepang intinya ini yang nyanyi sih namanya Kamakari Kenta sisanya ga tau. Lumayan asyik kok

Resident Evil : AFTERLIFE

Film yang gw nanti-nantikan. Tidak pernah absen semenjak nonton dari yang pertama. Jatuh cinta sama Alice… disini Redfield bersaudara keluar, ada  Jill Valentine tersayang yang keluar di Apocalypse.  Semoga sempet nontonnya.

DongHae Kawai Myuu!! >///< – [part 2]

Mari kita lanjutkan dimana chara Aski yang menjadi korban. Bukannya apa-apa di komputer banyak poto si DonHae dan juga nemu beberapa poto baru yang tidak ada dalam Stok. So bagaimana kalau kita mulai sekarang mengomentarinya.

“Lihat ini sepatu baruku, masih baru belum di pakai selama 1 tahun yang lalu” bercanda denk. Ah sepatinya itu ukuran berapa ya? rasanya kok kecil atau karena sepatu gw yang bentuknya gede ya ==a, Hayoo siapa yang mau kalau penjual sepatunya manusia satu ini?*acung tangan* dijamin pasti laku dan banyak cubit-cubit, apalagi kalau masih perawan XDD.

OMG!!!!! >///< *mimisan. Lihat badannya, Masya Allah itu lengan apa talas bogor? *plak**sumpel tisu*masih mimisan*wajahnya benar-benar cowok banget ditambah badannya yang udah jadi (lah emang selama ini banci ya?) pipnya makin tirus, tidak cubby seperti dulu lagi. Makin jantan lah. Haduh beruntungnya yang bisa mendapatkan DonHae secara utuh, bisa menjamahnya, bisa memeluknya… ini mah khusus keluarganya hahahaha.

Haduh Aski beruntung banget punya anak kayak Jun-jun banyak yang suka lagi, dari adik kelas sampai kakak kelas dan asrama tetangga. Pesoanmu itu memang kuat, seperti kata pepatah Penetram, “Pria-pria dari Asrama Hufflepuff lebih pantas di jadikan suami idaman dari pada pacar” *Plak*

Koment saat lihat ini foto adalah astaga itu rambut udah kayak jamur wkwkwkwkwk, tapi badannya ya ampun di peluk remuk kayaknya, gede banget. dan itu foto lagi main petak umpet dengan cara baru.  Btw sejak kapan ya DongHae yang kecil itu badannya seperti ini?  Entah kenapa ngabayangin Jun-jun yang seorang pemain violin punya badan kayak begini, mengingat yang mengang violin itu pada kurus-kurus. Aski anakmu dikasih makan apa sich?

Aish!!!! DongHae bawa bunga mawar, mau di kasih siapa kah bunga itu? Haduh romantisnya~ Biarpun cuma satu pasti berkesan banget sama yang menerima dan akan di simpan sampai layu. Apalagi pada saat moment yang tidak terduga. jadi kepiran cari artis yang bawa bunga buat di sodorkan. Ah mau bunganya. sini buat anak saya aja. Btw itu bunga udah di bayar belum?

Inilah DongHae versi kutu buku. Kacamata nerdusnya tidak membuat wajah manja, manisnya hilang begitu saja. Biarpun begitu tetap masih terlihat keren, biar mukanya cacatpun pasti masih terlihat manis. Hyaa jadi pengen bikin dia lepas kacamatanya biar makin keren, semakin keren semakin banyak yang suka. Lihat saja Fansnya berjibun.

Previous Older Entries

Top Rating