[album] ON OFF – Legend Of Twins I -Futago Densetsu-

Legend Of Twins I -Futago Densetsu

List Track :

1. 蒼光の原石 – Soukoi No Genseki

2. 永遠の刹那 – Eien No Setsuna

3. 幾千の眠りの果て –  Sen No Nemuri No Hate

4. .花篝-ハナカガリ- Hana Kagari

5. シグナル –  Signal

6.  Lost

7. ふたつの鼓動と赤い罪  – Futatsu No Kodou To Akai Tsumi

8.  Twinkle

9. Rainy Lady

10. サガシモノ – Sagashimono

11. 輪廻-ロンド- Rinne-Rondo

12. 告白 – Kokuhaku

13.  約束の羽 White – White Feathers

Yang gw suka dalam album ini cukup banyak, Selain ostnya vampire knight gw juga suka yang lost dan Hana kagari. Kalau mau Mp3nya udah gw Upload ke 4shared. Kalau mau di upload ke Medianfire dan megauload bilang aja.  Siapa tahu gw ada akun disana. Selamat menikmati.  Jangan lupa komentarnya. Oh iya itu juga gw sisipin lyrick dari JPop asia kok.

Link Download :

4 Shared :

Twin’s (picture) Part 1

Ngebahas Twin lagi. Tapi ini cuma photonya lho, Hahaha anak kembar ternyata yang artis banyak juga. Okay dan ini mereka

1. Takagi Shinpei dan Takagi Manpei.

2. Sakamoto Naoya dan Sakamoto Kazuya.

3. Saito Shota dan Saito Keita

4. Oki Natsuko dan Oki Akiko

5. Matsuoka Rinako dan Matsuoka Emiko

Kembar (Twin)

Entah kenapa malah yang ada di otakku adalah tentang kembar. Mungkin karena aku suka sama anak kembar tapi ga suka kalau kembaran dengan saudara sendiri *aneh*. Kembar adalah dua sel telur yang bermain bersama di dalam satu rahim. Ingat gw bukan anak IPA jadi kalau bahasan rada ngaco jangan salahkan saya. Satu hal yang pasti mereka lahir dari induk yang sama, bisa kembar 2 – 4 paling banyak 5 namun rata-rata kembar di seluruh dunia yang lahir adalah 2 *sotoy*

Keterarikan sama anak kembar diawali dengan sepupu gw yang kembar indentik, dan maktua (baca :Ma’tuo) gw yang juga kembar. saat pertama kali ngeliat yang ada di pelupuk mata gw kok mirip ya! Tahu kembar dari ibu gw yang tuch punya kakak kembar. Satu hal yang masih bikin penasaran sampai sekarang. Ada yang bilang kembar itu keturunan. Tapi setelah di buktikan memang benar apa adanya. Salah satu dari kembar akan punya anak kembar juga. Bukti nyatanya adalah sepupu gw yang di panggil ‘abang’ dan ‘ade’. Sama seperti orang tua mereka. awal-awal gw merasa ga bisa ngebandingin, namun karena saudara dan memang kenyataan jarang bertemu kecuali pada saat lebaran. Entah kenapa gw jadi bisa bedain yang mana ‘abang’ dan yang mana ‘ade’. Ga tau dari mananya. *lupa*.

Tapi namanya juga kembar, mereka selalu menjadi pusat perhatian orang. Kalau orang melihat pasti akan bilang “Kembar ya, bu?” atau “Kembar ya, kakaknya yang mana nih?” setidaknya gw ngakuin kalau liat anak kembar pasti juga ngomong. “Anaknya kembar ya, bu! lucunya” ditambah muka menggemaskan. Dan membuat gw jadi pengen punya anak kembar *huek* ga dech adik kembar juga boleh. Sayangnya ga punya wkwkwkwk. Yang bikin kembar menarik adalah ikatan mereka, kalau satu sakit yang lain pasti nyusul sakit, sebaliknya. Hampir mirip antara gw sama ade gw yang cowok. Kalau ade gw sakit dan sembuh gantian gw yang sekarat. Giliran gw yang sekarat dan sembuh dia malah ga kenapa-kenapa. Heran==a

Kalau mau ngaku gw lebih suka cowok kembar. Wajah yang serupa, suara yang sama, tinggi yang sama, hobi yang sama dan kadang sifat yang sama. Namun memiliki ciri khas yang berbeda dan menarik untuk di telusuri. Sepertinya gw tertarik mengungkapkan ini siapa dan ini siapa. Dengan memperhatikan postur tubuh mereka yang 11-12. Namun di sananya pasti ada celah. celah dari setiap titik yang tidak di miliki kembarannya.

Contoh gambarnya anak kembar dari ON/OFF duo artis japan

Kalau di liat dari poto memang tidak mirip karena effek make up namun pernah liat tanpa effek make up.  Mereka mirip dari dandanan dan model rambut.

kalau pernah liat yang main di Mei-chan no Shinjitsune kalau ga salah. Itu kembar indetik dan bukan anggota on/off lho mereka berbeda. Dan yang pakao baju putifh dasi pink biru ini tetap poto yang besar di samping. yang satumukanya kurang tegas, yang satu tegas. yang satu manis yang satu cute.  benaran suka cowok kembar. Mereka benar-benar menarik sekali.  Jadi ingin memiliki mereka seutuhnya kalau bisa dua-duanya *maruk.* Ah senang kali ya kalau ada cowok kembar suka sama kita *mimpi*

LUPA. Gw lupa nama si kembar ini. Nanti aku lanjutin lagi tidak terasa sudah mau jam 4. Sekarang waktu nunjukin pukul 03.52 am waktu Indonesia barat. Daerah jakarta.

ON/OFF – “Rondo” (輪廻 -ロンド-Rinne?)

Yeah kembar again!!  Dengan nuasa putih-putih. Tidak hitam marah plus borgol seperti video yang satunya . silakan liat kalau tidak percaya.

seting  pertama adalah seorang gadis membawa mawar putih dengan wajah ditutupi kain putih.  warna langit berubah menjadi senja. Air yang menggenang lalu dua sakamto dengan baju putihnya dan dibelakang mereka ada sebuah pintu.  Ditambah mereka memakai coat putih-putih *Jadi pengen Coatnya*

kesan yang gw tangkap dari penampilan video Rondo *entah apa artinya gw ga tau* seperti dua calon suami. Tapi klo kyk dianime Vampire knight yang satu zero yang punya tatto dileher satunya lagi vampire berdarah murni. cocok sih klo diperlihatkan. apalagi cewe yang ditutupi wajahnya. Mana ada paduan Jas Ujan.  Adengan lempar buga kyknya ga jadi nikah n tuch cewek ninggalin dua cowok manis. Mana kembar sayang bet dah ah.

koment gw jelek banget ya? bodoh amat lah emang gw pikirin. credit pidio dari YouTube. cari aja pasti ada. Lupa Ini OST dari VAMPIRE KNIGHT ANIME

ON/OFF Futatsu No Kodou To Akai Tsumi (Lyric’s)

Futatsu No Kodou To Akai Tsumi – ON OFF

ROMAJI :

Akaku akaku akaku yurete
Yume no yume no hate e
Hanarerarenai

Mou nando mo akiramete wa oshikorosu tabi
Ikiba no nai kanjou ga
me wo samashiteku
Kegare no nai sono hohoemi zankoku na hodo
Tooi sonzai da to wakaru yo

Ienai kizu kokoro mushibamu dake na no ni
Yami no naka ni ima mo yadoru
omoi wo osaekirenai

Akaku akaku akaku yurete
Yume no yume no hate e
Deatte shimatta unmei ga mawaridasu
Dare mo dare mo shiranai himitsu
Ochite ochite ochite
Mou modorenai tsumi wo kizande mo kitto

Kodoku no fuchi arukinagara sukuwarete ita
Donna toki mo kawaranai riaru na hitomi
Demo hikari ga mabushii hodo umareru kage wa
Fukaku irokoku shinobiyoru yo

Futatsu no kodou maru de awase kagami no you ni
Niteru keredo chigau itami mugen ni tsuzuite iku

Akaku akaku akaku yurete
Yume no yume no hate e
Hanarerarenai

Mou nando mo akiramete wa oshikorosu tabi
Ikiba no nai kanjou ga
me wo samashiteku
Kegare no nai sono hohoemi zankoku na hodo
Tooi sonzai da to wakaru yo

Ienai kizu kokoro mushibamu dake na no ni
Yami no naka ni ima mo yadoru
omoi wo osaekirenai

Akaku akaku akaku yurete
Yume no yume no hate e
Deatte shimatta unmei ga mawaridasu
Dare mo dare mo shiranai himitsu
Ochite ochite ochite
Mou modorenai tsumi wo kizande mo kitto

Kodoku no fuchi arukinagara sukuwarete ita
Donna toki mo kawaranai riaru na hitomi
Demo hikari ga mabushii hodo umareru kage wa
Fukaku irokoku shinobiyoru yo

Futatsu no kodou maru de awase kagami no you ni
Niteru keredo chigau itami mugen ni tsuzuite iku

Akaku akaku akaku moete
Subete subete keshite
Kanau koto no nai maboroshi ga ugokidasu
Tsuyoku tsuyoku hakanai yoru wo
Koete koete koete
Nogarerarenai tsumi ni oborete mo kitto

Akaku akaku akaku yurete
Yume no yume no hate e
Deatte shimatta unmei ga mawaridasu
Dare mo dare mo shiranai himitsu
Ochite ochite ochite
Mou modorenai tsumi wo kizande mo kitto

Translate :

Lyric added by: Selene Tenten

—————–


赤く赤く赤く揺れて
夢の夢の果てへ
離れられない

もう何度も諦めては押し殺すたび
行き場の無い感情が目ウィ覚ましてく
汚れの無いその微笑み残酷なほど
遠い存在だとわかるよ

癒えない傷 心蝕むだけなのに
闇の(中に)今も(宿る)想いを抑えきれない

赤く赤く赤く揺れて
夢の夢の果てへ
出逢ってしまった運命が廻り出す
誰も誰も知らない秘密
堕ちて堕ちて堕ちて
もう戻れない 罪を刻んでも きっと

孤独の淵歩きながら救われていた
どんな時も変わらないリアルな瞳
でも光が眩しいほど生まれる影は
深く色濃く忍び寄るよ

ふたつの鼓動 まるで合わせ鏡のように
似てる(けれど)違う(痛み)無限に続いていく

赤く赤く赤く燃えて
すべてすべて消して
叶うことの無い幻が動き出す
強く強く儚い夜を
超えて超えて超えて
逃れられない 罪に溺れても きっと

赤く赤く赤く揺れて
夢の夢の果てへ
出逢ってしまった運命が廻り出す
誰も誰も知らない秘密
堕ちて堕ちて堕ちて
もう戻れない 罪を刻んでも きっと

credits to : http://www.gendou.com

Lyric added by: jpopper

Shaking in red, in red, in red
To the edge of the dream, of the dream
We can’t be separated

Already, every time when I’m stifled to death after I give up again and again
My emotions that have no place to go wake me up
Your unblemished smile knows it’s an existence
So distant that it’s cruel

Even though the incurable wound only eats away at my heart
Even now I can’t completely hold back my thoughts (that dwell) (within) the darkness

Shaking in red, in red, in red
To the edge of the dream, of the dream
We met; destiny begins to turn
A secret that no one, no one knows about
As I fall, I fall, I fall
I certainly can’t return anymore, even if I carve out my my sins, surely

While I was walking in the abyss of loneliness, I was saved
By realistic eyes that never change
But a shadow born as the light is bright
Deeply and pronouncedly creeps up to me

The two heartbeats are exactly like mirrors facing each other
The (pains) are similar (but) different and continue infinitely

Burning in red, in red, in red
Erasing everything, everything
An unfulfilled illusion begins to move
Strongly, strongly
Overcoming, overcoming, overcoming the fleeting night
I certainly can’t escape, even if I drown in my sins, surely

Shaking in red, in red, in red
To the edge of the dream, of the dream
We met; destiny begins to turn
A secret that no one, no one knows about
As I fall, I fall, I fall
I certainly can’t return anymore, even if I carve out my my sins, surely

Previous Older Entries

Top Rating