Ghost Hunt Manga 1-12(end?) [part 2]

Ghost Hunt Vol 3.

Kisah ini diawali dengan…. salah bukan kisah tapi Cerita ini dibuka dengan perbincangan Mai dan Naru yang berakhir dengan kekesalan Mai karena sikap Naru yang dingin (gw berharap dia bukan renkarnasi kulkas) dan disusul kedatangan si Biarawan nyentrik dengan topi koboinya dan kembali membahas soal kasus yang pernah ditolak oleh Naru.

Dalam kasus ini kelompok SPR (Shibuya Psyschic Research) menyelidiki hasil request-san dari SMU Swasta Yuasa sebayak 3 permintaan akan kasus yang terjadi di sekolah mereka, persis tapi tidak persis juga dengan kasus ini yang pernah ditolak oleh Naru dan itu membuat Mai kesal (silakan baca sendiri kenapa Mai kesal.) Hingga tak berselang berapa lama, entah hari atau udah ganti hari gw gak inget. Kepsek yang punya tuh permasalahan di sekolahnya datang dan meminta si Ketua SPR untuk menyelidiki kasus yang berpusat di sekolah swasta tesebut. Beruntungnya diterima oleh si Naru yang entah bagaimana isi otaknya.

Maka dimulailah penyelidikan yang meliputi sekolah Yuasa. Para anggota SPR mulai mewawancarai siapa saja yang pernah mengalami kejadian aneh di dalam sekolah tersebut, mulai dari Guru BP yang kamar tidurnya jendelanya ada yang ngetuk (untung kamar gw ga ada jendelanya ) sampai beberapa murid yang terkena kecelakaan, seperti sendi bahunya lepas dan kakinya patah karena terjepit pintu kereta api dan tergeret (untungnya masih hidup), lalu kecelakaan yang menyebabkan beberapa murid pindah, serta kejadian aneh lainnya…ga seru kalau gw ceritain semua disini, baca aja sendiri.

Tapi ada hal yang gw suka disini waktu Mai Taniyama lihat Naru atau Shibuya Kazuya membengkokkan sendok hingga putus, lalu ada adegan mereka berdua yang bisa dibilang ada momen menarik yang jarang diperlihatkan oleh Naru. Serta kejadian-kejadian menarik di mana Naru nampak melindungi Mai. Kunci dalam cerita ini adalah Hitogata (kalau tidak salah), boneka yang dibuat mirip menyerupai orang dan cara mengutuknya adalah nama orang tersebut ditulis lalu cocokkan dengan tanggal kelahiran dan tahun kelahirannya ya yang dekat-dekatlah, lalu dikubur di mana ingin dikutuk contoh kecil, kolong meja… atau mana pun deh dan hampir sama dengan mengutuk yang menggunakan Β boneka jerami kalau diambil garis lurus mirip sihir hitam dan putih.

NB: disini Narunya kelihatan ganteng, atau gw merasa ada perubahan sedikit gaya gambar jadi lebih bagus hmm… πŸ˜• OH JANGAN LUPA NONTON ANIMENYA DAN BACA MANGANYA YA… KALIAN AKAN NEMU PERBEDAANNYA.

.:::CONTINUE:::.

Iklan

4 Komentar (+add yours?)

  1. yourenzi
    Apr 23, 2012 @ 11:25:15

    iya tahu kok rasanya. Inget sesuatu tapi hilang sebagian, berasa ada yang kopong =))=))

    Kalau udah ketemu boleh dong nanti tau judulnya apa #siapalo. dan makasih ya udah mau ngunjungi blog gw walau isinya ga ada apa-apa =)) *berasagaguna* =))

  2. fighterlady
    Apr 06, 2012 @ 19:23:54

    gak inget juga siapa pengarangnya ><
    hahaha, maaf ya jadi nyusahin.. aku ubek2 link yang dikasih aja deh…XD
    makasih banget ya mo meres otak, tapiiii tahu kan rasanya inget sesuatu tapi gak full kaya gini LOL

  3. yourenzi
    Apr 05, 2012 @ 01:45:04

    Itu pengarangnya siapa tahu ga? agak susah juga kalau ga tau siapa pengarangnya. Judulnya mungkin bisa ku bantuin cari kalau ketahuan pengarangnya siapa, eng, itu serial cantik ya? maaf ya otakku kapasitasnya terbatas sih #dirajam Dan gimana jawabnya ya, sejauh yang ku baca itu klo komik yang ada premannya itu aku hanya tau beberapa saja semacam Hot Blooded Woman, CHARMING JUNKIE *yang ini kayaknya bukan* Kill me Kiss me *ini ceweknya juga preman*, The Day of Revolution *preman juga sih* Power *rasanya bukan* Rosario Vampire, atau kalau memang ragu bisa cari disini kok ( http://www.tenmanga.com/ ) siapa tahu membantu dan maaf tidak bisa membantu banyak #disepakdariduniaperblogingan

  4. fighterlady
    Apr 05, 2012 @ 00:31:27

    haaai, salam kenal yang punya blog… semua
    oiya, maaaf ya tiba2 gini, dan OOT
    sy itu sebenernya lagi cari-cari judul komik nih, entah kenapa tiba2 keingetan tapi lupa judul ==a (pernah baca beberapa tahun lalu)
    ceritanya itu tentang seorang cewek yang jadi pemimpin (penguasa preman) disekolah. pokoknya karakter ceweknya
    dingin, anggun, cantik (pake rok lipit2 selutut melulu), rambut hitam sebahu. Tapi kalo udah berantem wuihhh, gak ada yang ngalahin. Sampe dia ketemu cowok pindahan,cerita bergulir… dan diakhir cerita ketauan sebenernya cowok pindahan itu ternyata mantan penguasa sebelum dia…
    hihihih,,, adakah tahu? gak enak banget nih ganjel….makasih ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: