My Fasion Style Design Part 1

Yooo mamen… inilah hasil karya nista fasion Design dari Looklet.com yang di rekomendasikan dari seorang senior di kampus gw. Well dan coba-coba akhirnya menghasilakan beberapa karya seperti ini. Dari atas kebawah, berarti dari awal yang gw buat. Modelnya juga beda-beda loh… So kasih koment ya!!

 

Tipecal preman memang, fasion santai untuk datang ke acara santai atau tidak resmi sekedar buat main-main sih. Habis gw bingung kasih judul apaan. Inspirasi dari seorang temen sebenarnya.

 

Inspirasi dari emak gw yang hobi belanja… biasalah namanya juga emak-emak sayangnya emak gw lebih putih dan tentu lebih cantik dong. Siapa dulu emak gw lah… ya gayanya sengaja gw buat banyak bawa tas bag. Kan abis belanja baju, isinya juga macam-macam lho! ada sepatu, baju, perhiasan, dll.

 

Long Dress, warna bajunya bagus, gw suka sayang kalau gw yang pake mendem alias tengelam hahahahaha.

 

 

 

Reoni masa SMA, menggunakan pakaian seperti ini? hmm lucu juga ga ribet. dan simple. seperti kesukaan gw yang lebih milih simple dari pada ribet kalau ribet males aja.

 

 

masih terapin santai, untuk kecan dengan sang kekasih, tidak perlu ribet-ribet cukup pakai dress dan sepatu hak tinggi, untuk gadis berkacamata ini.

Tinggalkan Balasan

Top Rating

