Travia’s ( SHERTY )

TRAVIA

Sherty Lizato Guavitten aka Seira Munakata.


  • Lahir di Prefetur Saitama, pada tanggal 19 juni 1966. Terlahir sebagai anak ketiga dari tiga bersaudara. Adik dari Zephyr Reidzearly Guavitten.
  • Ibu kandungnya merupakan orang Jepang asli,  ayah kandungnya sendiri adalah orang prancis asli yang memiliki darah setengah jepang, sedangkan Ibu tirinya yang merupakan keturunan India – prancis.
  • Kehilangan kakak perempuannya ketika berumur 3 tahun, akibat suatu inseden yang menyerang rumahnya. Hingga membuatnya yang awalnya pendiam ini jadi berubah menjadi bawel dan bersemangat.
  • Brother Complex semenjak umur 3 tahun dan sampai tahun ke-4nya di Hogwarts. Masih belum bisa lepas dari bayang-bayang sang kakak dan selalu ingin dekat dengannya. Hilang karena jatuh hati pada seorang senior Ravenclaw yang di kenalnya sejak tahun pertama. Sampai sekarang murni penyakit Brother Complexnya hilang total.
  • Indra pengecap yang tidak berfungsi, semenjak umur 3 tahun. Dikarenakan terkena kutukan yang menyebabkan Sherty tidak dapat merasakan bagaimana rasa makanan, dan yang terasa hanyalah rasa hambar. Sudah terbiasa merasakannya tidak membuat dirinya banyak menolak makanan yang tidak disukai orang lain, dan mengandalkan aroma untuk tahu bagaimana rasanya. Sembuh total setelah mendapatkan perawatan dari mantan adik kelasnya yang bekerja di St. Muggo.
  • Mengalami patah hati ketika tahun ke-3nya pada senior Ravenclaw. Saat mengetahui senior yang dia sukai sudah mempunyai tunangan. Setelah mendapat balasan atas surat Vallentine yang dirinya kirim untuk sang Senior. Membuat Sherty agak anti dengan namanya Vallentine.
  • Menerima cinta adik kelas dari asrama yang sama dan menjalin hubungan selama 1 tahun lebih hingga di ketahui oleh sang adik kelas. Sherty menduakannya dengan sang senior yang pernah membuatnya patah hati. Hubungannya kandas ketika di tingkat 6. Ditambah pada tahun ke-7 hubungannya mengantung dengan sang senior dari asrama Ravenclaw.
  • Pernah mengambil magang di Florean Fortescue’s Ice Cream Parlour pada saat 2 tahun terakhir (kelas 6 dan Newt). Sampai saat ini masih kangen dan ingin lagi kembali magang di tempat pria setengah baya yang pernah memberinya Apron dengan warna yang sama seperti matanya.
  • Setelah kelulusan dari Hogwarts pada tahun 1984, teman sekolahnya dulu mengajaknya untuk masuk agensi model di negaranya. Dengan persaingan yang sangat ketat akhirnya Sherty masuk ke dalam agensi tersebut dan di rekut menjadi anggota salah satu agensi model terkenal di negaranya dan mengidahkan cita-citanya dulu yang ingin menjadi penyembuh.
  • Umur 20 tahun mengetahui kalau Ibu kandungnya telah meninggal setelah beberapa jam melahirkannya dari sang ayah. Hubungan Sherty dengan sang kakak adalah satu ayah beda ibu. Nama asli Sherty sebenarnya adalah Seira Munakata, tapi sampai saat ini Sherty masih belum ingin mengganti nama baratnya karena sudah terbiasa, mungkin suatu saat jika menikah atau sang suami meminta akan menggantinya.
  • Umur 22 tahun memiliki seorang anak laki-laki. Sang teman yang pernah mengajaknya untuk masuk ke dalam agensi yang sama memintanya untuk menjadi ibu angkat dari anaknya, jika terjadi apa-apa. Meminta untuk menjaga anak tersebut sebagai anaknya sendiri dan mengijinkan untuk memakai nama keluarga Sherty. Umur 23 tahun insiden yang mengakibatkan dirinya resmi mengasuh anak temannya, Gin Hasegawa, mereka meninggal dalam kecelakaan mobil.
  • Menjadi asisten Transfigurasi selama dua tahun di Hogwarts pada tahun 1988 – 1990.  Ditahun terakhirnya resmi mengganti nama anaknya, Gin Hasegawa menggunakan surname keluarganya menjadi Gin Munakata.
  • Menjalin hubungan dengan adik kelasnya yang juga merupakan mantan siswa Hogwarts dari Hufflepuff‘s asrama yang sama dengan tempat dirinya selama 7 tahun bernaung.
  • Saat ini tinggal di Inggris untuk sementara karena tuntutan pekerjaan di Hogwarts.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: