Pairing part 1

Ini adalah pairing character-character gw yang berada di berbagai forum. Dimulai dari pencipataan character ya! Iya sich sebagaian memang udah di apus atau forumnya udah ga ada.  Kayakanya kalau begini jadi bisa nostalgia. Gw punya chara apa saja. Termasuk satu anak gw yang pairingannya gonta ganti sebanyak 3x *dirajam* So silakan lihat sendiri, sory ga gw jelasin nanti ah jelasinnya di blog gw yang satu lagi, ini masih beberapa, sisahnya masih banyak XDD

Reid  x  Sheryl

Suiren  x   Toshiki

Sherty  x  Astericott

Sherty  x  Markius Jo

Sherty  x   Jun

Yuu  x  Tamaki


Lihat kan gambar di atas yang paling banyak pairingnya bisa dilihat sendiri, dengan berakhir orang ketiga ya semoga saja pasangan Sherty x Jun adalah yang terkhir *berharap*kalau ganti lagi kasihan anak gw bakalan kena undang-undang hak asasi ham kepriaan yang melindungi segala hal tentang pria *emang ada* Sisanya nanti nyusul dech.

Tinggalkan Balasan

Top Rating

