Gin Hasegawa profile

GIN HASEGAWA – 長谷川銀 / GIN MUNAKATA – 宗形 銀

Versailles – France, 15 Agustus 1988 |16 y/o | 168 cm / 53 kg | Pureblood
Ceria | memakai kacamata jika belajar atau membaca |kulit putih asia | black hair | iris hitam kelam | Manis | narchis | gingsul | rasa ingin tahu yang besar *kelewat berisik* | France – Japan | Menguasai 3 bahasa
Likes : Milk | hewan berbulu | Mami Sherty | tradisional japan costume | Reading | Music | Olah raga | di foto | cewe | om-om pemain biola aka Jun Ryuuzawa
Dislike : Orang yang mengambil Mami dari sisiku | Ular | cewek bawel | Tidur tanpa boneka

Keterangan : gw ngebayangin kalau anak angkatnya Sherty udah gede mukanya kayak begini. lupa visualisasinya Shugo sakamoto. Anggap aja penyihir berdarah murni ini bersekolah di sekolah umum dan yang motret adalah Sherty sendiri yang merupakan ibu angkatnya yang sedang mengadakan kunjungan sekolah, Sherty sayang banget sama manusia satu ini. Selain juga sayang sama suami dan anak kandungnya tentu saja. Kenapa gw belum nampilin anak kandungnya Sherty, karena emang belum nyiapin jenis gender anaknya. Ya nikmati aja kemanisan saat besar. pas kecil udah gw pasang kok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: