DongHae Kawai Myuu!! >///< – [part 2]

Mari kita lanjutkan dimana chara Aski yang menjadi korban. Bukannya apa-apa di komputer banyak poto si DonHae dan juga nemu beberapa poto baru yang tidak ada dalam Stok. So bagaimana kalau kita mulai sekarang mengomentarinya.

“Lihat ini sepatu baruku, masih baru belum di pakai selama 1 tahun yang lalu” bercanda denk. Ah sepatinya itu ukuran berapa ya? rasanya kok kecil atau karena sepatu gw yang bentuknya gede ya ==a, Hayoo siapa yang mau kalau penjual sepatunya manusia satu ini?*acung tangan* dijamin pasti laku dan banyak cubit-cubit, apalagi kalau masih perawan XDD.

OMG!!!!! >///< *mimisan. Lihat badannya, Masya Allah itu lengan apa talas bogor? *plak**sumpel tisu*masih mimisan*wajahnya benar-benar cowok banget ditambah badannya yang udah jadi (lah emang selama ini banci ya?) pipnya makin tirus, tidak cubby seperti dulu lagi. Makin jantan lah. Haduh beruntungnya yang bisa mendapatkan DonHae secara utuh, bisa menjamahnya, bisa memeluknya… ini mah khusus keluarganya hahahaha.

Haduh Aski beruntung banget punya anak kayak Jun-jun banyak yang suka lagi, dari adik kelas sampai kakak kelas dan asrama tetangga. Pesoanmu itu memang kuat, seperti kata pepatah Penetram, “Pria-pria dari Asrama Hufflepuff lebih pantas di jadikan suami idaman dari pada pacar” *Plak*

Koment saat lihat ini foto adalah astaga itu rambut udah kayak jamur wkwkwkwkwk, tapi badannya ya ampun di peluk remuk kayaknya, gede banget. dan itu foto lagi main petak umpet dengan cara baru.  Btw sejak kapan ya DongHae yang kecil itu badannya seperti ini?  Entah kenapa ngabayangin Jun-jun yang seorang pemain violin punya badan kayak begini, mengingat yang mengang violin itu pada kurus-kurus. Aski anakmu dikasih makan apa sich?

Aish!!!! DongHae bawa bunga mawar, mau di kasih siapa kah bunga itu? Haduh romantisnya~ Biarpun cuma satu pasti berkesan banget sama yang menerima dan akan di simpan sampai layu. Apalagi pada saat moment yang tidak terduga. jadi kepiran cari artis yang bawa bunga buat di sodorkan. Ah mau bunganya. sini buat anak saya aja. Btw itu bunga udah di bayar belum?

Inilah DongHae versi kutu buku. Kacamata nerdusnya tidak membuat wajah manja, manisnya hilang begitu saja. Biarpun begitu tetap masih terlihat keren, biar mukanya cacatpun pasti masih terlihat manis. Hyaa jadi pengen bikin dia lepas kacamatanya biar makin keren, semakin keren semakin banyak yang suka. Lihat saja Fansnya berjibun.

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. yourenzi
    Sep 07, 2010 @ 00:30:35

    Kyaaa Aski mimisan \\(>_<)//*sumpelin tisu*

    Kutu buku yang banyak di kagumi ini mah… *plak* Balik ke Hogwarts jadi Guru PTIH? wah banyak yang naksir tuch!! di jamin bakal di benci cowok, apalagi kalau satu persatu kepalanya di elus *mimisan*

    Bikin pertunjukan aja di DA, biar makin banyak penggemarnya

  2. Askiichan
    Sep 06, 2010 @ 20:07:44

    UWAAA ITU GAMBAR YANG TERAKHIR ADALAH *nosebleed, dibuang ke laut*
    Unyuu, itu Donghae nerdus-nerdus-kawaii gimana gitu =w= Coba Jun-jun balik ke Hogwarts sebagai guru dengan penampilan gitu, kira-kira gimana responnya ya? xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: