DongHae Kawai Myuu!! >///< – [part 1]

Sudah lama gak fangirlingan dengan anak  SUJU. Lalu inget charanya Aski yang ada di IH (IndoHogwarts) namanya Jun Ryuuzawa menemukan beberapa foto yang benar-benar pengen bikin komenin pose-posenya, atau anggap saja gw lagi gatal ingin mengacak-acak image. Tenang aja bukan hal yang buruk kok, bukan hal yang menjatuhkan. Karena DongHae masuk salah satu list dalam anggota Member SUJU yang gw suka.

Pernah liat wajah DongHae yang seperti ini? Pasti pernah donk! Hayoo ngaku siapa yang belum pernah lihat? acung tangan*plak* Lihat baik-baik betapa polosnya wajah Donghae yang seperti ini, kira-kira pada saat umurnya berapa ya? apa saat sebelum masuk  SUJU? sepertinya pada saat muda *emang sekarang udah tua ya?**plak* biar begitu wajahnya kesan anak mami banget,  suka tipekal begini hahahaha *ketahuan suka anak mami* merasa Photo diatas mirip KTP *ditampar bolak-balik ma Aski* kalian merasa ga?

Satu hal kalau lihat picu di atas adalah >/////<  mau jadi kucinganya, ga nolak kalau jadi kucing dan di pelihara oleh mahluk satu yang paling manis itu. Kucing pun tampak nyaman berfoto dengannya, tuch buktinya tidur. jangan-jangan habis di nina bobo-in, hwaaa myu..myu.. gw juga mau kalau di nina boboin denger suaranya. Tidak menolak. Sadar ga ada botol minuman disitu? bekas DongHae tuch kayaknya hayooo siap mau botol bekas minum DongHae? kalau gw ga ah maunya DongHaenya aja langsung. *maruk*

Perhatikan Photo diatas? menurut kalian mirip pasangan suami istri atau pasangan suami istri? Kalau menurut gw sich mirip tante-tante sama ponakan. Eum~ bisa di bilang dalam konteks cerita ini tante-tante ngejar si DongHae buat nemenin ke pesta, karena jamannya sekarang cewek tua lagi suka berondong, serasa  mirip chara gw yang naksir dede kelasnya *tunjuk Jun-jun =_=*  Sekali lagi perhatikan muka DongHae yang tidak iklas di gandeng, beneran tidak iklas atau mata gw yang kicer?

“Aski nanya donk, itu ibunya Jun-Jun ya? kok mukanya rada mirip*sembarangan*”

satu kata yang terlintas jika melihat foto ini. “Will you merry me?” ditambah dengan kata-kata “Dalam suka dan duka menjadi pendampingku sampai ajal menjemput.” dengan bunga ditangannya siapa sih yang tidak akan menolak kalau punya suami seperti ini, ga bakalan nolak dijamin. Gw sendiri pun pasti ga akan nolak, tapi kalau ada dua orang yang mengajukan hal seperti itu (Tamaki Hiroshi & DonHae)  yang jelas gw bakal pilih Tamaki Hiroshi  Wajah Innocent ditambah tampang manja siapa yang bisa menolak daya tarik pria berumur 24 tahun ini (tahun 2010).

Photo selanjutnya akan gw lanjutkan kalau masih inget *plak* ga denk pasti di lanjutin mumpung kerjaan gw lagi ga jelas begini selain kuliah. Makanya kasih gw kerjaan biar asyik dan ga ngaco.  And caw cow.

.::[~CONTINUE~]::.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: