Speechless

Ada satu kejadian lucu yang baru gw inget hari ini. Kejadian yang bikin senyum-senyum kayak orang gila. Gara-gara iu-ibu yang jaga warnet di kampus gw buka Tumblr yang gw bikin dan belum di update. Hal yang bikin gw otomatis tersenyum geli sekaligus blusing gak jelas.  Beneran Blusing ga jelas.

Tahu kenapa?

Itu karena postingan tumblr gw adalah kumpulan picture Mizushima Hiro yang main jadi Butler. Sumpah cakep banget sayang udah punya teman sehidup semati. Ada di postingan paling atas. Nah tanpa sengaja itu ibu penjaga warnet melihat dan bilang : “Pacar kamu ya?” gw hanya terdiam dan bergumam kecil “Kecakepan kali bu untuk jadi pacar saya” yang untungnya ga di dengar sama si Ibu. Jadi biarlah sang ibu berpikir itu adalah pacar saya. Ngarep sebenernya.

Nah yang membuat kembali gw tersenyum geli adalah ucapannya sama kayak sang ibu penjaga warnet tapi ini di tambahin dengan kalimat seperti ini : “Katanya gak punya pacar. kenalin ke mamahmu donk pacarnya, cakep begitu sayang ga di kenalin” Sumpah gw cuma bisa terdiam tanpa kata. Mirip lagunya Niji yang liriknya ‘Ku diam tanpa kata, ku seolah jenuh padamu…’ cuma seolah jenuhnya di ganti menjadi, ‘Ku diam tanpa kata, ku tak percaya ada yang bilang begitu..’ okey aku tau ini ngaco. Bahkan sangat ngaco. Tapi sumpah, apa mukanya Mizushima si indonesia itu, hingga di bilang pacar gw.   =)) sepertinya banyak yang mendoakan gw punya pacar kayak Mizushima dech *ngarep banget* ya anggap aja doa, supaya gw dapat pacar kayak Mizushima Hiro, AMIN! ya yang versi kembarannya juga gpp.

Tinggalkan Balasan

Top Rating

