Asisten Transfigurasi.

POV Sherty.

Tidak disangka. Sebenarnya aku tidak pernah menyangka akan diterima menjadi asisten dari salah satu penyihir yang dihormati dikalangan anak-anak Hogwarts. Seorang penyihir wanita yang dimasaku dan sampai saat ini masih mengajar dengan kekuatan fisiknya yang bisa dikatagorikan sebagai wonder women. Heran serta bertanya-tanya rahasia Profesor Minerva McGonagall sebenernya apa? Kalau saja Sherty nanti tua bisa sekuat itu menjadi model tapi tidak berwajah tua. Mungkin nanti Sherty akan coba buat ramuan anti tua dan keriput

Hampir saja lupa.  Sherty mau bagi kesenangan karena bisa kembali ke kastil tercinta, menjejaki dilantai yang selama tujuh tahun di buat guling-guling. Aroma rerumputan yang tidak berubah, suasana kelas yang masih sama. Wajah-wajah yang tidak berubah sedikit pun kecuali kelas ramuan yang kini di isi oleh senior…maksud Sheerty Profesor Snape  serta seperti biasa kelas PTIH yang setiap satu tahun sekali melakukan rutinitasnya.

Yang jelas bisa menginjakan kaki ditempat ini lagi sungguh-sungguh bahagia. Walaupun hari pertama mengajar menggantikan sang kepala asrama ada rasa tengang, namun seiring dengan itu rasa tengang itu hilang dengan sendirinya. Tahu tidak Sherty menggantikan Profesor McGonagall untuk 3 kelas. Cape sih, tapi menyenangkan bisa melihat wajah-wajah junior, walau pun bukan junior pada masa-masa sekolah dulu yang mungkin telah lulus atau menempuh newt. Sherty kan sudah lima tahun tidak kembali kesana. Mana belum silaturahmi dengan kepala asrama tercinta.   Satu hal prinsip Sherty mengajar, tidak boleh buat kericuhan di kelas Sherty, karena tidak segan-segan memotong nilai, atau kasih detensi. Sherty tidak akan pilih kasih.  Walaupun begitu Sherty sayang dengan kalian semua.

Btw, kabar trio musangku bagaimana ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: