Ghost Hunt

Manga Vol 10

Cerita ini berlanjut dari dimana cerita sebelumnya. Kelompok SPR yang menyelediki permintaan tolongan dari seorang anak muda tuan tanah pemilik vila. Yang keponakannya dan seluruh keluarganya terkena kutukan, dimana seluruh anggota keluarganya mati karena suatu kutukan dari sebongkah kayu yang berda dibawa goa dekat jurang nzmun yang di ceritakan dalam manga ini bukan bertaut disini namun berjudul Forgentten Children.

Shibuya Naru, atau yang biasa dipanggil Naru sudah diperbolehkan keluar rumah, seperti biasa wajahnya tidak mengatakan apa-apa, terkesan dingin dan menampilkan wajah ke kesalan pada dirinya sendiri. Anggota SPR yang sdah seperti keluarga sendiri menjemput Naru yang beberapa hari tepar tewas *mana mungkin tokoh utama tewas, kecuali you-know-who-i-mean* pingsan/tak sadarkan diri dan waktunya kembali mencari kasus. Ada adengan lucu disini, *menurut aye lucu*  Mai membayangkan kalau mereka adalah keluarga besar. Ayako-san berperan sebagai Ibu, Bou-san berperan sebagai seorang ayah *his my character favorite* dan dari sikapnya memang pantes, cucok sebagi seorang ayah apalagi jika dipasangkan dengan Ayako yang sering adu mulut dengannya benar-benar mirip pasangan suami istri. Setuju ga?

Sedangkan Masako dan Mai sendiri menjadi anak Perempuan. Brown yang berbicara Kansai dan bule sendiri dengan umur muda yang sudah menjadi sang penyuci*lupa tulisan inggrisnya* menjadi anak laki-laki pertama dan Naru adalah anak laki-laki bungsu. Walaupun di artikan sebagai anak bungsu di dalam komik indonesia tapi dimaksud mungkin anak laki-laki bungsu. Dan yang lucu disini adalah Rin dibilang ‘Kakek’ tapi kalau di manga inggrisnya dibilang ‘Paman’ memang ada kemeripan sih penulisan sebutan paman dan kakek agak mirip tapi ambil saja yang paman, kasian tampan-tampan begitu di bilang kakek*pats Rin*  Dan kejadian lucunya tidak hanya disitu tetapi penempatan duduk siapa di mobil siapa. kalau mau tau baca sendiri.

So, bukan SPR namanya kalau tidak menangani kasus serius. Jika tidak datang dari seseorang maka kasus itu sendiri yang akan mendekatan dan mendantangkan seseorang secara tiba-tiba. Dimana mereka sedang menjalankan perjalanan pulang dari rumah sakit dekat daerah kasus sebelumnya dan akhirnya Tuhan mengatakan bahwa mungkin ini kasus terakhir. Maka tersasaran dua buah mobil yang kembali sedikit membuat keributan kecil. Hingga memang takdir Tuhan, Naru merasakan sesuatu dari bendungan tempat dimana mereka nyasar. Terbukti dari Naru yang tiba-tiba keluar dari mobil. Ada kemungkinan dimana disini adalah yang Naru cari selama ini. Dan Kasus yang tidak disangka pun menghampiri mereka dikala penyelidikan tentang bedungan. Untuk lebih jelas baca saja manganya, sudah keluar di toko buku terdekat. Jika tidak menemukana tanya sama pegawainya ini manga bisa termasuk langkah loh!! salah satu manga yang gw suka.

Selain Anime yang mengacu pada Novel dan Manganya. Entah kenapa Manga ini harus tertunda pernerbitannya disini, sebenarnya banyak yang menanti loh. Untuk Animenya sudah saya posting dipostingan sebelumnya cari saja.  Manga ini adalah Season 2  di animenya.

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. gilang
    Nov 08, 2010 @ 20:28:47

    suge …….
    i love this manga !!!

  2. Agung Suparjono
    Jan 04, 2010 @ 04:28:15

    mangga banget, and jepang banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: