Chara penistaan

ini lah chara penistaan punya aski alias pmnya Jun Ryuuzawa yang memakai visulisasi donghae.  sunggu tak tahu harus berkomentar apa karena Masya Allah sunggu cantiknya cewek cowok ini. Inilah foto2nya.

Iklan

6 Komentar (+add yours?)

  1. Yanhae
    Feb 19, 2010 @ 12:48:16

    Duh…manis..nya…gak bisa ngomong pa2 ni..

  2. lee eun won
    Jan 19, 2010 @ 16:45:11

    ihhhhh. . .
    donghae wlaupun jdi cwe pa cwo ttp
    mua. . . . niez. .

  3. yourenzi
    Jul 10, 2009 @ 22:34:53

    lah donghae emang cantik lagi. bahkan gw yang merasa sebagai cewek setengah cowok ini pun terkalahkan *loh?*

  4. Lee_zuchrie
    Jul 10, 2009 @ 13:59:27

    haduh— donghae kok keliatan lebih cantik dari gw *emang~ -“*

  5. yourenzi
    Apr 29, 2009 @ 22:06:34

    hahahahaha jangankan situ aye aja yang liat ga bisa ngedip
    ah sungguh cantik sekali.
    emang mau di buat apa, jangan bilang buat bikin juniormu ifil XDD
    tp lucu ah manis banget cocok banget ma yuki ato jo

  6. Askiichan
    Apr 28, 2009 @ 17:13:52

    *keselek baca post ini*

    Astaga, DOOONGHAAAEEEEE…!! *all caps, diinjek*
    Sher, makasih banyak(?) udah nyariin gambar-gambar Donghae yang pakai baju cewek XDD Kebetulan, aku juga lagi nyari buat dipake di plot term depan =3
    Makasih makasih~ *sujud2*

    Astaga astaga astaga =)) *masih shock liat gambar-gambarnya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: