Penyakit Bodoh!

Title : Penyakit Bodoh!
Gender : Roman ga jelas
Author : Rafuma Yourenzi
Pairing : Shou X hotaru,
Guest Stars : Tora

Entah apa yang gadis manis ini lakukan di siang terik begini, dengan pakaian serba minim, tanktop berwarna pink dan short pants pendek dengan warna yang sama. Menyadarkan tubunya, duduk di tepi jendela sambil memegang kipas. Panas terik membuat tubuhnya berkeringat, rambut hitam sepanjang bahu ia ikat setinggi mungkin. Tapi rasanya percuma saja, karena kipas yang ia gunakan tidak berfungsi dengan baik alias kurang angin. Terlihat dari wajah manis miliknya Ingin rasanya mengutuki langit biru dengan terik panas matahari yang menyengat, mau mengutuk seperti apapun juga bingung. Gadis yang aneh

Jika kau lihat betapa seksi tubuhnya, dengan balutan baju super minim, kipas di tangan kanannya sibuk mengayunkan. Tubuh dan wajah yang di penuhi keringat membasahi seluruh tubuhnya. Rasanya ingin menyiram dirinya dengan air, pasti akan terlihat seksi. Entah kenapa mataku tak bisa lepas dari sosok dirinya, semakin hari aku memandangnya entah kenapa dirinya jadi terlihat begitu menarik perhatianku. Padahal selama ini aku tidak pernah tertarik dengan yang namanya anak perempuan. Tapi, sepertinya otakku dan hatiku seperti di rasuki sesuatu, aku sendiripun tak paham apa namanya. Tanpaku sadari mataku menatap dirinya, memperhatikan dari sudut jendela kamarku.

Buku yang ada di hadapanku pun terabaikan. Ekspresi wajah yang berubah-ubah karena panas, membuatnya semakin menarik, kembali lagi tanpa sadar tanganku pun membuka jendela kamar. Bodoh. Ya aku bodoh. Untuk apa aku membuka jendela kamarku di udara yang panas seperti ini,lebih baik menyejukan diri di kamar yang ber-AC ini. Sekali lagi aku memang bodoh. Karena sudah di rasuki oleh penyakit bodoh yang tak aku ketahui namanya ini. Sama seperti dirinya, aku duduk di tepi jendela sambil tetap memandang dirinya dengan pakaian serba minim itu yang bisa mengganggu hasrat laki-laki yang lewat, ya bisa juga termasuk diriku sih!

Gadis manis yang duduk di tepi jendela sambil memegang kipas itu bernama, Hotaru Miyawaki, teman satu sekolahku, lebih tepatnya dia itu tetanggaku selama 10 tahun terakhir ini. Gadis tomboy yang terkadang ceroboh. Pandai dalam bidang olah raga, hanya saja otaknya tidak sesuai dengan kemampan berolah raganya. Aku rasa, aku adalah laki-laki yang beruntung bisa melihat gadis ceroboh ini memakai pakaian seminim ini, walaupun terlihat bodoh tapi dirinya cukup populer di kalangan anak laki-laki loh! ya mungkin hanya segelintir yang aku tahu tentang dirinya di sekolah. Tapi entah sejak kapan tubunya berubah seperti itu. Lekukan yang menghiasi tubuhnya seperti lekuk tubuh milik perempuan dewasa. Sedikit terbisit di pikiranku untuk menjahilinya, “Hey Hota” tanganku mengambil sesuatu dan melempar sebuah jeruk ke arahnya. Sepontan saja ia reflek menghindar dan–

BRUGH!!!

“Sialan kau Shou. Mau membuatku jatuh dari lantai dua ya? mau membunuhku? kalau aku mati kau mau tanggung jawab? hah!!” ujarnya cerewet, satu hal yang aku lupa katakan, anak ini memang cerewet sekali sampai-sampai kalau sudah seperti ini ingin rasanya aku membekap mulunya menggunakan buah yang kulempar tadi.
Kamarku dan kamarnya hanya tak begitu jauh hanya di bedakan dengaan beberapa jarak saja dan pohon buat menyebrangi. Intinya dia lebih sering masuk ke kamarku.

“Apa harus aku mejawab bertanyaanmu?” Jawabku santai yang secepat kilat sudah berada di dalam kamarnya. Memang sudah lama aku tidak masuk ke kamarnya, memang sedikit beda dari kamar milikku, ditempat ini tercium aroma yang lebih lembut, bahkan sangat lembut.

“Ten…tentu saja, bodoh” ia malah mendekati diriku “cepat jawab, atau gara-gara banyak belajar kau jadi tidak bisa berfikir hingga mau buat orang celaka ya? saking pintarnya kau jadi tidak bisa mejawab pertanyaanku, itu sama saja dengan kau bodoh” dia menjulurka lidahnya mengejek diriku “Kau ini…hmmff” aku membekap mulutnya menundukan tubuhku hingga wajahku sejajar dengannya.

“Tenang saja akan aku jawab” ujaru terseyum ramah, “Pertama, aku tidak punya niat memuatmu jatuh, kau saja yang bodoh tak bisa menangkapnya. Kedua, aku tidak punya bakat membunuh, lagi pula tidak ada gunanya membunuhmu. Ketiga, Kalaupun jatuh palingan tidak akan mati, yaeh!! minimal patah kaki lah!! untuk soal tanggung jawab, tenang saja aku akan menikahimu” ujar ku sedikit perbisik pada pengucapan pernikahan. Aku tahu pasti wajahnya akan merah padam, gara-gara tingkahku. Ya dia membeku terpaku, bergegas aku kembali ke kamarku yang sejuk melewati dahan pohon, sangat cukup yakin ia akan berteriak marah-marah.

“SHOU!!!!” Sudah aku duga dia pasti akan berteriak kesal. “Hahahahahahahaha…. Sudah cukup lama aku tidak menggodanya seperti ini, dan tiba-tiba saja wajahku memerah saat mengingat ucapan yang ku katakan padanya. Kini aku tahu, penyakit bodoh apa yang merasuki otak dan hatiku. Penyakit bodoh yaitu penyakit orang yang sedang jatuh cinta. Aku memang cemburu saat dia memperhatikan Tora, gara-gara penyakit bodoh ini hampi saja persahabatanku dengan Tora rusak. Kini mataku kembali memperhatikanya yang masih terlihat kesal dan uring-uringan.

= OwArI =

Iklan

12 Komentar (+add yours?)

  1. Tinkz
    Nov 20, 2009 @ 16:39:07

    ceritanya baguss..^^

  2. hotaru
    Des 01, 2008 @ 17:49:55

    hahahahahhaa XDXDXD

    bentar you,, punya kamo masih tertuLis di atas kertas ,,, makLum, cah sekoLah …………. X) *nyengir ga jeLaz*

    eh eh c youchan ko jadi … jadi … jadi … jadi apa itu namanya ??

  3. yourenzi
    Nov 29, 2008 @ 23:23:47

    @ kanon & reila : bikinin gw dulu baru lo gw bikinin.biar impas gitu loh *maunya*

  4. Reila
    Nov 29, 2008 @ 16:04:06

    btw saia jg mau dibkinin,,,
    ma Saga-sama yah…

  5. kanon
    Nov 29, 2008 @ 13:54:29

    HUAAAAAAAAHH~~
    ako jga mao dibikinin penpik ! !
    pairing AOIxKANON[me]xSHOU !
    XDDD

  6. hotaru
    Nov 26, 2008 @ 10:37:38

    maksud mami …. ko kisu2na ga dimasukin aja c you?

    hahaha XDXD

    you sih nanti aja kaLo mami ma papi dah akad nikah ….

    *ngakak guLing2*

  7. yourenzi
    Nov 23, 2008 @ 11:54:09

    @ reila : bikin lagi, jah susah klo di suruh bikin lagi, itu aja jadi tib2

    @ hotaru : mami, masukin kemana akunya mi??

  8. hotaru
    Nov 23, 2008 @ 11:10:47

    WAH !! saia berubah pikiran !!

    kenapa ga dimasukin si yoooooouuu TT__TT

    hahaha XDXD

  9. Reila Arashi
    Nov 22, 2008 @ 17:31:30

    weh mantep!
    saia suka cerita yg beginian…
    bkin lage!!

    btw, si hipon mank sk makan kayaknya…

  10. yourenzi
    Nov 18, 2008 @ 17:13:39

    *kasih tisu* masa sich!!!??

    tadi mau di buat ada adegan yang …tau sendri lah cuma bingung nulisnya.

    asyik mau di bikinin *ga inget fic tuk orang masih di anggurin*

  11. Hotaru Miyawaki
    Nov 18, 2008 @ 11:32:02

    CROOOOOOTTTT
    *mimisan ssumur*

    YOU CHAN BIKIN MAMI ANEMIA AJA !! XDXD

    omaigot omaigot ……… …… …

    keren you,, keren sekaLi …. AJIB DAH !!
    jgn trLaLu dibikin dewasa … bs tepar nanti mami …

    tar kL ada ide mami bikinin you ama hipon ~~
    tp nnt kL paLa mami dah gag setak Lg XD

  12. yourenzi
    Nov 18, 2008 @ 08:33:14

    Hya!!! mau bikin roman kok jadi nafsung begini eh akhirannya kok malah gini!! *pusing*
    pengen bikin adult ga kuat bayanginnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: