The gazette – SEKULAH

STAGE 4 : KAI

Komputer masih menyala dengan tegar dihadapan seorang anak dengan mata merah dan lingkaran hitam di sekitar matanya.

Brakk!!*pintu terbuka dengan kencang*

“Yuta..chan!!! Apa-apaan kau ini!” *ngomomg logat batak*

“iya bunda?” menoleh dan memasang tampang wajah tidak bersalah

“ini sudah jam berapah bah! dan kau ini masih main saja. liat matamu itu, macam orang terkena penyakit hati saja” *masih dengan logat batak*

“sudalah bunda, tak usah banyak omong kau ini, lagi asyik nich!!” << ngomong ma ibunya dah ngomong kayak sama teman.

d”dasar kau ini anak tak tau sopan santun, sudah jam berapa!, apa kau tak sekolah ?”

“ah!! nanti lah bunda lagi tanggung nich!!” Kai masih aja memelototi kompi indah kesayangannya.

“yuta sayang… kalau kau tak pergi sekarang ke sekoh, ku bakar komputer dan game kesayangan kau ini” ibu kai terseyum setan sambil membawa satu galon bensin dan pematik api.

“Ampun bunda, janganlah kau bakar. apa kau tak kasian dengan anakmu ini” meratapi dengan mata ala anak anjing

“sudahlah, kau kira aku akan terpengaruh, mandi kau sana “menggeret kai dan menceburkannya ke kolam ikan.

“Event => Pertokoan

Kai berjalan sambil mengelap kacamatanya, pada saat melewati toko game mata tertuju pada etalase-etalase.

“Wah!! ada game baru nich!!” mata berbinar-binar, “hehehehe” ketwa setan

“”Ich!! ada orang aneh, maca udah gede ngences” anak tk ngeliatin Kai

“pengen!!!!~” kai ngeliatin game mpe iler 3 ember

“kakak, kok uda gede maci ngiler, ieh!! kakak jolok deh!!” anak kecil nadahin ember

“Hah??” masih ngiler “ya ampun, iler sapa de” << bego atau apa sih

“”ya iler kakak lah,itu aja masih ngiler”

masa” pengang bawah bibir “ah!! sejak kapan?? kenapa sebanyak ini??” menangisi iler yang sampe 3 eber. “oh iler ku” << najis dech

“Event=>> sekula dasar

berjalan melewati sekuladasar n melihat sekumpulan bocah lagi main psp*gw juga mau donk*

“”hay, anak-anak bocah, lai pada main apaan tuh??”

“eh!!! main Psp donk!! liat model erbaru nih” anak sd pamer

“Wah~~~ ” ngiler lagi >>doyan banget ngiler

“ich!! dah gede ngiler”

“Biarin “ngelap iler pake baju “pinjam sini” ngambil dengan paksa

“kembalikan kak” nangis ngejer

“pinjem benetar, kau pelit sekali” dorong anak kecil

“”huawawawa! awas ku adukan lo ya?” nagncem bil tunjuk-tunjuk

tak lama kemudian anak kecil bawa orang segede kingkong

“busyet,dah tuch orang apa king kong” berdecak kagum

“dady!! tuch orang yang ngambil psp ku”

“hey bocah tengik, kembalikan psp anak gw” ngebunyiin jari

“tapi om, aku hanya pijam, tak boleh ka ku pinjam??”

“kembaliakan atau….” menatap ala setan >> preman di lawan

” tapi…”

“cepat…”setan mulai keluar

“iya dech om, ini “nyerahin ga iklas

“bagus, jangan lupa lap iler mu”

“ah iya” >> masih ketakutan

sape di sekola kai masih ngiler gara-gara liat game baru dan pspmodel baru

Record ; (05.00-07.00) ga telat boo
Hit : clean

NB : SUMPAH GA TEGA BIKIN KAI KAYAK GINI

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. hotaru miyawaki
    Nov 04, 2008 @ 14:23:15

    omai gackt ~~~~~~~

    kai nan inteLek itu kok jd ngeprik ma game???? O_o

    btw btw … ntu iLerna kai … kaLo dijuaL dapet duit berapa yah ? XDXD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: