The gazette – SEKULAH

STAGE 3 : AOI => style baru kuliah

In BedRoom <= rumah kost, mahlum paling tua sendoki

KIIK….KUUUK….KIIIK…KUUK!! alaram burung hantu Aoi berbunyi nyaring membangunkan Aoi yang tertidur dengan lelapnya bagaikan anak bayi ” HUAAAAHH!!!! berisik!!!” melempar alaram “ganggu mimpi orang aje*kucek-kucek mata*”

aoi berjalan menuju kaca super besar sebesar pintu kamar mandi “Hmm.. semakin di liat makin ganteng aja gw” (Hueek!! penulis muntah darah)

10 menit kemudian berlalu perut Aoi berdendang ria ingin minta di isi dengan berbagai makan enak.
“lapar~ lapar~ *buka kulkas* bah kosong….” Kryuuuu*simbol kelaparan*… terpakasa beli di luar dach…. hah*menghela* gini nie nasib anak kuliah, da ah… mendingan berangkat”

di jalan Aoi bertemu anak smp yang juga berangkat sekula

“pagi om….: anak tetangga menyapa Aoi <= bocah smp belagu

“Pagi…. uiy, mank gw dah om2 ape, perasaan masih muda ganteng, staylist and keren begini” Aoi pede 200%

“jah…. ape ga kelebihan tuch om? hmm…ya uda tak kasih panggilan baru dach… Om Sum mau ga??” tanya tuch bocah belagu

“OmSum..?? paan tuch??”

“om ini bego ato pura pura kagak tau sich, ya uda tak kasih tau om mesum maksudnya.. buakakakakak” ketwa kelebaran <= nich bocah makain belagu

“……*ill feel* bikin gw naik darah aja lo?? kesel setengah idup

“mank darah naik lift ??” <= bener2 bego nich bocah

“au ah” aoi lansung cabut

event => in bakery store

Kryuuk *simbol kelaperan dan kesengsaraan*

“aduh perut dah ngamuk. wah… *mata berbinar ngeliat toko roti* kebetulan, permisi….permisi…” dengan mulut penuh iler (kira2 kalo di tadahin ember dapat berapa ember ya?)

“silakan… KYAAAA*histeris* tolong ada orang mesum” sambil lempar segala jenis barang

“au…au…au… maaf mbak saya cuma mau be…*dilempar lagi*

“Kyaaa!!!! pergi kau orang mesum. kyaaa!!!” masih ngelempar barang

“mbak… ampun…. mbak apmpun, saya cuma mau pingin beli roti” berlinang darah dan air mata

“aaaa…”hampir mau ngelmpar almari(dapet dri mana?) <=jangan ngeremihin cewe “maaf…maaf…maaf, saya minta maaf sebagai permintaan maaf saya, saya berikan 2 roti gratis” memberikan roti rasa coklat dan keju

“ya suah gapapap, makasih ya” pergi kembali berjalan ke kampus

“mas…tapi mas….. lupa pakai…”memanggil aoi tapi ga kedegaran (budek kali apa kebanyak di percing)

event => Street

“maaf neng sekarang jam berapa??” bertanya pada siswi SMA

“Sekarang jam…*liat kebelakang* Kyaaa hidung belang!!!” tuch cewe mukul pake tas yang isinya buku seabreg

“hidung belang….” mata masyrakat

braak…bruuk…braa..kk
“hey jangan macam2 di wilayah kami” ujar salah seorang penduduk <= sepertinya pereman setempat

“dah biarin aja …”kata siswi SMA sambil ninggalin aoi

“aaaa…*abjad sekrat* hawaa gw cuma nanya jam duank” benjol 13 tumpuk (angka sial)

depan kampus

“huaaa… apes apes!!! apa salah ku tuhan???” merenungi nasib

“Aoi napa lo??diliat dari tampang jelek lo pasti lagi apes”

“huaaa…*menangis ngejejer* sebenanya gw abis…..” aoi curhat bo

“buakakakak..” ketwa sambil gelinding2

“woi…. temen lo lagi sial malah di ketwaiin…. klo gitu putus hubungan” sinetron mode on

“sory…sory… coy, coz gimana ga di bilang mesum n hidung belang, kan lo…sekarang ..cuma pake celana pendek doank. mau kuliah pake gituan lo” nahan ketawa

“APA!!!! jadi selama ini gw cuma pake ……” SHOCK BERAT

rekor : 3 kali kena gebuk, telat?? ga donk (06.0-0945)

Iklan

5 Komentar (+add yours?)

  1. hotaru miyawaki
    Nov 18, 2008 @ 15:24:16

    haha io ne dasar muka mesum !! *tendang pantad aoi*

    aneh jg dia bisa jadi pangeran XDXD

  2. yourenzi
    Nov 18, 2008 @ 06:17:20

    *tangkap pake kantung* lumayan buat adu kelereng ma tetangga *loh*

    siapa nich tiba2 mengakui Aoi sebagai….

  3. kanon
    Nov 17, 2008 @ 16:28:04

    GRAOOOOOOOOOOOOO ! !
    teganya dirimu mempermalukan Ao-chan kanoooooon ! !
    *timpuk pake kelereng*

    grauk grauk !

  4. yourenzi
    Nov 01, 2008 @ 14:02:00

    makanya tampangnya memang mesum abis, coba klo ga mesum pasti ga tega gw di jadikan seperti ini *Tepuk2 punggung aoi*

  5. hotaru miyawaki
    Nov 01, 2008 @ 12:40:26

    jhakakaaakkakakkakakkakak XDXD

    haduh,, biar pake ceLana panjang pun aoi teteup muka mesum ….

    paLagi kaLo ga pake make up …. BAH !!

    nyakakakakakakyaaaaaa *kabor dkejar2 aoi nyang bawa Lemari*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: