Dante Coffee

Entah karena apa gw ma temen gw jadi nangkring di nich cafe!! awalnya cuma mampir ke CL karena cuma mau nonton Wall-E karena ga ada di ganti nonton Step-Up but jam mainanya jam 17.30 ga jadi dech!! yang ada 2 orang temen gw nonton the Mummy blablabla bla, coz gw dah nonton 2x ya gw males tuk nonton lagi bisa-bisa apal dech tuch cerita!!!

Gw ma temen gw satu lagi bingung mau ngapain, ya udah gw ma dia keliling-keliling CL entah karena gw lagi ngidam n ato temen gw yang ngidam pengen kopi gw ke lantai dasar dech!! ke Dante Coffe. Gw pesen Green tea campur jelly plus Red bean temen gw pesan coffee latte dan satu sandwich di makan bedua, n ngomong-ngomong ngalur ngidul ga jelas dech!! tapi punya rencana lagi mau ketempat ini, sebulan sekali.  moga-moga aja bisa ketempat ini pas bulan puas tuk buka puasa. gw lagi demen green tea maybe kayanya bakal pesan green tea lagi dech kalo kesana!! lumayan murah setengah dari harga di Starbuck, lumayan lah!!

Tinggalkan Balasan

Top Rating

