Merrid?

“Merrid” satu kata yang tak pernah terpikirkan oleh ku. terlintas pun saja tidak. “Merrid?” kata-kata itu selalu saja di ucapkan oleh sodara gw, tepatnya orang yang lebih tua dari nyokap gw. Dia ingin banget ngeliat gw duduk bersanding, ngomong soal klo dah punya anak harus gini harus gitu, Ya ellah  kepikiran untuk menikah aja ga ada apalagi punya anak, masih jauh lagi. kayak gw bakal nikah besok aja!
Nikah ma sapa gw? ma Hiroto arisu?? hahahaha mimpi.

Merrid… merrid… ya…ya… kenapa nyokap gw juga ikutan nyebut kata2 itu? rasanya gw ingin berteriak di atas gunung tangkupan perahu klo perlu”GW BELUM MAU NIKAH!!!!!!!!!!!!”

mana kemarin kakak sepupu gw yang baru saja lulu dari STPDN bawa 2 temennya cowok  lagi, n kakak nyokap gw nyuruh gw milih salah satu, gw hanya menanggapi dengan kalimat “eh” trus dia bilang “bilang ke mama, klo kamu suka sama salah satu di antara 2 itu” gw jawab “yang bener aja, sapa yang suka emangnya perasaan itu bisa di paksaakan?” emang sich keduanya manis tapi klo gw ga suka n gw ga ada rasa apa-apa ma tuch orang masa harus di paksakan.. gw benci hal itu, gw kan maunya merrid sama orang yang gw suka bukan pilihan orang tua cih!!! menyebalkan!!!

 

 

Iklan

4 Komentar (+add yours?)

  1. dhez-si-ranger-kuning
    Nov 02, 2008 @ 16:33:48

    Jah. Yang tabah You. Eh, tapi cakep apa kagak itu ngomong2 cowonya? Kan lumayan *ditendang*

  2. eikichionizuka
    Sep 22, 2008 @ 22:43:54

    Heeeee Lom Mau Nikah Belum Mau Atau mau ? tuch ^^ Mending cepetan Nikah ntar dibilang PSTW lho masa kalah ama Chihiro Btw Kalo ntar nikah jangan lupa undangannya yaaaa^^

  3. Kyu
    Jul 26, 2008 @ 07:30:33

    hohhoo merit kagak enak.. enakan kawin… 😀 tapi merit ato kawin… pasti ada menjerit nya… 😀

  4. sayanie
    Jun 13, 2008 @ 14:31:42

    cupcupcup..
    tapi kalo merit nie jangan lupa diundang yah!! *hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: