Profile in IndoHogwarts/Reid

Reid Siggy

( SiggY By : Mizuhime Winterfield )

Nama: Zephyr Reidzearly Guavittten
Visualisasi: Cody Linley
Status: Half-Blood
Keterangan Tambahan :

Terlahir di keluarga bangsawan sebagai half blood, memiliki nama panjang Zephyr  Reidzearly Guavitten. Anak pertama dari pasangan Guavitten dan memiliki seorang adik yang menurutnya sangat-sangat manis. Ayahnya Akihiro Guavitten peyihir berdarah murni keturan francis japan adalah seorang mafia penguasa Kanagawa di jepang, sedangkan Ibunya  Divya Jeevika yang half blood adalah wanita india yang juga peyihir dan ikut membantu suami tercinta.

Darah half blood yang mengalir pada dirinya di dapatkan dari ibunya, sedangkan wajah yang cukup menawan, warna putih pada kulitnya diwarisi dari sang ayah, dan rambut yang berwarna pirang kecoklatan. Keadaan keluarga yang penuh peraturan dan pelayan-pelayan yang selalu melayani ia dan saudarinya, sering membuat ia jenuh dan kadang kala membuat ia melanggar peraturan yang ada dan berakibat dengan hukuman di ruang bawah tanah oleh sang ayah.

Awalnya Reid tidak mengetahui kalau keluarganya adalah penyihir, hingga seekor burung hantu mengirimkan surat yang berasal dari Hogwarts dan dari situ lah ia mengetahui kalau ayah dan ibunya juga dulu pernah bersekolah di sana. Orang tuanya berharap Reid dapat masuk Asrama Slytherin seperti Ayahnya ataupun Gryffindor seperti sang ibu. Cowo yang sudah jengah dengan peraturan di rumahnya itu ga peduli akan masuk asrama mana yang penting bisa bebas dari peraturan yang ada di rumahnya. Ia memotong rambut panjangnya setelah membaca surat dari Howgrats, menyimpan baju-baju yang selama ini membuatnya begitu risih di dalam kotak dan menyimpannya di gudang dan menganggapnya memori yang patutu di buang jauh-jauh dari kehidupan sekarang.

Reid yang hobby duduk di atap rumah seperti kucing, sambil memandang langit dan terkadang memotretnya dengan kameranya ataupun tiduran di atap sekolah yang lama mau pun yang sekarang *howgrats*, lebih suka menyendiri jika sedang kesal, dan hobby kabur dari pesta kebangsawanan, menyukai hal-hal yang imut dan manis apapun yang menurut dia imut atau pun manis tapi menurut orang lain ga punya niat ingin melanggar peraturan yang ada, walaupun terlahir sebagai bangsawan.  ia tidak pernah mengatakannya pada siapapun kecuali orang-orang yang sudah mengenalnya dekat. Tidak membenci pure blood ataupun bukan berdarah murni sekalipun paling benci jika di sangka bila di sangka anak perempuan oleh teman-teman ayahnya ataupun teman sekolahnya, terkadang ia kesal jika di hari valentine karena kebanyakan coklat yang ada berasal dari anak laki-laki. Baginya “asal loe ga ganggu apa yang paling berharga buat gua, gua ga akan ganggu loe” ga pandang bulu mau darah murni, setengah murni, atau pun ga murni.

Iklan

9 Komentar (+add yours?)

  1. yourenzi
    Jul 20, 2008 @ 16:19:45

    hannah montana itu yang mana 😀

    anak disney bukan sich??

  2. Mizu
    Jul 18, 2008 @ 03:08:45

    dhez: itu yang maenin Hannah Montana 😀 bah, gw yang jawab bukan You.. =))

    awawwwwwwwwwwwwwww~
    ga sabaran pengen ketemu Reid.. *ikutan ngakak*

  3. dhez
    Jul 15, 2008 @ 17:08:28

    Cody Linley yang maen dimana, sih? 😐 *cengo mode ON*

    You, saia tunggu kedaan anda.. *ngakak setan*

  4. yourenzi
    Jul 02, 2008 @ 05:17:08

    iya nanti bakalan masuk tungguin yach boz??

  5. Vector
    Jun 30, 2008 @ 23:30:20

    Halooo… ini dia yang mo jadi murid Arith?
    Nunggu kelas 3 yah… Term depan masuk ya?

  6. yourenzi
    Jun 22, 2008 @ 18:22:58

    ooh iya lupa… tuch udah gw ganti gamabarnya pake siggy, keterangan tamabahannya ga usah di gubah lagi yach, pusing buatnya

  7. Mizu
    Jun 22, 2008 @ 15:55:27

    ganti lagi you… itu fotonya.. fufufu.. bukan Nathan Halliday lagi, tapi Cody Linley..;))

  8. yourenzi
    Jun 18, 2008 @ 17:51:34

    tapi sekarang ganti yach bukan saga bis ga boleh pake chara saga

  9. Mizu
    Jun 03, 2008 @ 18:23:57

    oh my SAGA!!! nyahahahahahaha… udah ga sabaran ini chara masuk ke IndoHogwarts. Youren, entar chara ente, dekatin chara saia yang Mizu yak…*kedapkedip najong* Kalo ga, dekatin chara gw yang kedua, cewe juga.. tapi bule, visnya imuuut banget, masih anak kecil…*kedapkedip lagi* *ngakak setan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Top Rating

%d blogger menyukai ini: